Mengapa kaos distro digemari oleh anak muda?

image

Sudah bukan hal yang aneh jika mengkaitkan kaos distro dengan anak muda. Namun sebenarnya apa yang membuat kaos distro digemari oleh anak muda?

1 Like

Menurut pendapat saya ada beberapa hal yang membuat kaos distro digemari oleh anak muda. Berikut ini beberapa hal yang menurut saya membuat kaos distro digemari oleh anak muda.

  • Desain kaos yang "kekinian"
    Hampir seluruh kaos distro memiliki desain yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Hal ini sesuai dengan sifat anak muda yang ingin selalu tampil dengan perkembangan zaman.

  • Harga yang wajar
    Faktor harga juga mempengaruhi penjualan kaos distro. Kebanyakan kaos distro masih memiliki harga yang wajar atau masih dapat dimaklumi oleh anak muda. Namun kualitasnya tidak sembarangan.

  • Menggambarkan suatu komunitas atau hobi
    Terkadang kaos distro juga menggambarkan desain yang mengarah kepada komunitas atau hobi tertentu. Hal ini yang membuat anak muda tertarik membelinya karena pada dasarnya anak muda senang untuk berkumpul dan menyalurkan hobi mereka.

1 Like

Bahan adem dan tentunya look stylish wherever and whenever. Look cool effortlessly. Dan juga lebih kerennya lagi kaos distro punya daya tarik sendiri sih

2 Likes