Mengapa harus mencoba Glasier di Franz Josef di Selandia Baru?

Selandia Baru selalu memberikan pengalaman berbeda untuk liburan. Tak percaya? coba lah untuk berlibur ke negara kepulauan di barat daya Samudera Pasifik itu. Salah satu liburan berbeda ialah mendaki glasier di Franz Josef, Selandia Baru. Tempat wisata itu dinilai memberikan pemandangan indah dari barisan glesier yang membeku. Tak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan juga bikin liburan makin lengkap, mulai dari mendaki biasa, hingga naik helikopter.

Kenapa harus mencoba tempat ini?

Alasan pertama kamu harus berlibur ke glasier di Franz Josef ialah karena di tempat ini memberikan fasilitas luar biasa bagi mereka yang ingin mendaki bongkahan es, namun tidak memiliki ketahanan fisik kuat. Pemandu juga akan berada di dekat Anda selama kunjungan.

Kedua, tebing-tebing dan gua yang ada di glasier Franz Josef begitu indah dan menantang adrenalin. Salah satu tebing es di sana disebutkan paling curam mengalahkan Pegunungan Alpen. Gua es di Franz Josef juga keren, termasuk gua biru yang paling terkenal.

Ketiga, berkunjung ke glasier di Franz Josef, Anda juga bisa berendam di air hangat pribadi. Langkah ini tentu mengasyikkan, terlebih setelah bertualang di dinginnya es pada kawasan tersebut. Kolam air hangat pribadi ini disediakan bagi mereka yang menikmati fasilitas helikopter.

Keempat, biaya yang dikeluarkan jika berkunjung ke tempat ini disebutkan relatif murah jika disamakan dengan berlibur ke glasier di beberapa negara lain. Belum lagi Anda bisa menikmati fasilitas helikopter di tempat ini.

Terakhir ialah, glasier Franz Josef merupakan tempat wisata populer di Selandia Baru. Karenanya, tidak lengkap jika berlibur ke negara itu tanpa mengunjungi lokasi pariwisata ini.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/bertualang-mendaki-glasier-di-franz-josef-selandia-baru