Mengapa Generasi Millennial Lebih Menyukai Iphone Daripada Android?

image

Di era teknologi yang sudah semakin maju seperti saat ini, alat elektronik pun juga semakin berbondong-bondong untuk memberikan fasilitas terbaik mereka. Hingga saat ini, produk elektronik yaitu Iphone dan Android sangat digandrungi oleh masyarakat. Namun, kebanyakan masyakat bahkan artis dalam dan luar negeri, terlebih lagi anak muda memilih Iphone sebagai alat untuk berkomunikasi dan memainkan sosial media. Padahal, jika dilihat dari sisi harga, Iphone cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan Android yang juga memiliki fasilitas atau fitur yang sama.

Menurut kalian, kenapa sih Iphone lebih menjadi jagoan? Dan apakah teman-teman sendiri termasuk iphone user or android user? Bisa sharing pendapat kalian dibawah ini ya!

Sebagai generasi milenial pengguna iphone dan android, saya merasa dari segi interface, system, dll lebih simpel daripada android… sentuhan-sentuhannya juga lebih ringan iphone daripada android… kamera iphone meskipun megapixelnya rendah tapi kualitasnya sangat bagus… kepuasan yang didapat saat menggunakan iphone membuat penggunanya rela membayar mahal…