Mengapa dalam melakukan Quantitative risk analysis membutuhkan waktu yang cukup lama?

analisis risiko

Dibanding dengan kualitatif, quantitative risk analysis membutuhkan waktu yang lebih banyak. Mengapa dalam melakukan Quantitative risk analysis membutuhkan waktu yang cukup lama?

Analisis Risiko Proyek Keseluruhan yang Lebih Baik membutuhkan waktu
Risiko individu dievaluasi dalam analisis risiko kualitatif. Tetapi analisis kuantitatif memungkinkan kami untuk mengevaluasi keseluruhan risiko proyek dari risiko individu. Keseluruhan risiko proyek perlu dievaluasi dengan waktu yang tidak cepat.

Keputusan Bisnis yang Lebih Baik membutuhkan waktu
Keputusan bisnis jarang dibuat dengan semua informasi atau data yang kita inginkan. Untuk keputusan yang lebih penting, analisis risiko kuantitatif memberikan informasi dan data yang lebih obyektif daripada analisis kualitatif. Perlu diingat: Meskipun analisis kuantitatif lebih obyektif, ini masih merupakan perkiraan. Manajer proyek yang bijaksana mempertimbangkan faktor-faktor lain dalam proses pengambilan keputusan.

Perkiraan Lebih Baik membutuhkan waktu lebih
Untuk mendapatkan perkiraan yang lebih baik, butuh detil dari sebuah informasi dan perlu digali sedalam mungkin dan waktu yang dibutuhkan tidaklah sedikit.