Mengapa Aron Ralston Harus Memutuskan Lengannya Sendiri?

Selamat pagi dictioners, pada saat Aaron Ralston mendaki gunung di Utah, sebuah batu besar menimpa dan menghancurkan lengan kanannya, Mengapa hal tersebut memaksa Aaron Ralston untuk memotong lengannya sendiri? Bagaimana menurut kalian?

dari sumber yang saya baca, Aron Ralston adalah orang yang menjadi inspirasi dari film tersebut. Ia merupakan seseorang yang hobi mendaki gunung. Tetapi pada tahun 2003, mimpi buruk mendatanginya. Pada saat ia mendaki gunung di Utah, sebuah batu besar menimpa dan menghancurkan lengan kanannya dan ia berada dalam kondisi itu selama 5 hari 7 jam hingga akhirnya ia harus berjalan lagi sepanjang 20 meter untuk menyelematkan dirinya.

“Oh, dia selamat.” Mungkin itu yang terlintas di benak Anda, tetapi yang mungkin tidak Anda tahu adalah selama 5 hari lengan kanannya masih tertimpa batu dan tidak bisa dikeluarkan. Hingga akhirnya ia memutuskan mematahkan lengannya, tetapi hal itu juga tidak berhasil hingga cara terakhir adalah memutuskan lengannya sendiri dengan menggunakan alat pendaki gunungnya. Bayangkan apa yang Anda rasakan jika Anda harus memotong sendiri lengan Anda dengan alat apapun yang Anda punya.

sumber