Mencoba membayangkan dan berhayal

Isi dan Makna Quotes
.
Asalamualikum warrahmatullahi wabarokatuh selamat sore namun semangat tetap semangat pagi! pertama marilah kita pajatkan puji dan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Berkat hidayah serta kabahagiaan yang ia limpakan kepada kita ini bisa kita gunakan untuk hal yang bermanfaat. Tak lupa kita ucapakan shalawat serta salam yang kita tujukan kepada baginda kita junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Pada kesempatan kali saya akan membawakan tema “cinta itu universal”, tujuan saya membawakan tema ini supaya memotivasi para pembaca dan hiburan kepada kalian hehehe. Supaya lebih giat belajar dan semangat dalam melaksanakan sesuatu.
Hai Teman-temanBagaimana kabar kalian semua ? Pastinya kabar kalian sehat dan baik kan. Apa kalian semua mengenal saya sebelumnya ? Ada sebuah pepetah yang berbunyi tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu saya akan berkenalan dengan kalian semua. Nama saya adalah Qashmal syaugi, saya biasanya dipanggil akmal, akmalun, cina dan masih banyak lagi :rofl:. Saya lahir bertempat di kota bekasi tanggal 26 Mei 2003.
.
Hallo pecinta quotes, saya qashmall apa kabar ? Semoga kita tetap sehat dan terhindar dari berbagai virus dan penyakit yang sekarang sedang terjadi, sebagian orang menuliskan rangkaian kata kata, puisi, dan Quotes memang lah baik dan hal tersebut juga yang bisa menarik minat dan rasa kagum sang pembaca namun ada pula yang membaca quotes tentang cinta contohnya bagi sebagian orang ada yg baper atau terbawa perasaan sampai sampai sang pembaca meleleh melihat nya😂, namun coba mari lihat quotes saya ini, memang saya tidak handal merangkai kata kata namun saya sedang belajar menuliskan rangkaian kata kata seperti bijak, romantis, dll.
Isi dan makna nya sangat beragam bisa di bilang lelucon, cinta, dan yang lain tergantung si pembaca yang menilai karya saya sesuai versi nya, hehehehe.
MAKNA DAN KESIMPULAN QUOTES : lihat lah dari semua segi dan sisi apa pun itu, supaya kita lebih memahami apa arti dan makna dari apa yang kita lihat dan kita baca, Dan satu lagi jika kita ingin menilai diri atau karya seseorang lihat lah dan nilai lah di akhir jangan menilai di awal, belum tentu di awal bagus namun di akhir tidak sesuai harapan, dan maaf saya hanya becanda pada quotes ini, kalian semua para perempuan tetap lah bunga yang terindah di muka bumi ini, so! Tetap semangat dan senyum.
Terakhir, saya butuh sekali saran atau pun masukan dari kalian supaya saya lebih baik lagi kedepannya.
Saya juga meminta maaf kepada para pembaca dan teman teman saya jika ada tutur kata atau kalimat yang kurang mengenakan sehingga menyakiti hati teman teman sekalian. Untuk teman-teman yang saya cintai, jangan sampai ikatan persaudaraan ini terputus oleh waktu, marilah kita eratkan tali persaudaraan dengan saling menjaga tali silaturahmi dengan cara berinteraksi di sini :blush: dan tetap jaga selalu komunikasi diantara kita semua.

Mungkin itu saja yang bisa sampaikan. Jika ada salah itu datangnya dari saya sendiri, jika ada kelebihan itu datangnya dari Allah semata. Cukup sekian, kurang lebihnya mohon maaf. Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.
Terima kasih semua…