Menceritakan tentang apakah film Monster Trucks?

Ini dia film keluarga terbaru tahun 2017 yang menyajikan kisah persahabatan dan petualangan seru.

Monster Trucks sendiri mengisahkan tentang Tripp Coley, siswa SMA yang hidup di kota kecil yang dikuasai perusahaan pengeboran minyak dan gas bernama Terravex Oil Company. Suatu hari, terjadi kecelakaan di tempat pengeboran minyak tersebut dan membuat tiga makhluk aneh keluar dari habitatnya. Makhluk atau Monster aneh ini langsung ditangkap oleh Terravex dan diamankan di laboratorium untuk diteliti. Sayangnya, dari tiga monster yang keluar, ada satu monster yang berhasil melarikan diri. Tidak ingin kelalaian aktivitas pengeboran minyaknya ketahuan pemerintah, Terravex Oil Company pun diam-diam mencari sang monster yang kini tengah berkeliaran.

Tanpa disangka-sangka, sang Monster ternyata bersembunyi di tempat pembuangan mobil di mana Tripp bekerja. Mengetahui bahwa monster itu sedang diburu, Tripp dan Meredith pun berusaha membebaskan para Monster dari laboratorium dan mengembalikan mereka ke habitat aslinya.

Mengangkat tema persahabatan manusia dan monster asing, memang bukan ide baru namun selalu menarik untuk disaksikan bersama anak-anak.