Memutihkan gigi palsu yang hitam dengan ampuh

Gigi palsu yang bagus atau yang disebut dengan gigi tiruan biasa digunakan untuk menggantikan peran dari gigi permanen. Penggunaan gigi palsu seperti ini tentu tidak lepas dari masalah lain yang dapat mengurangi tampilan gigi anda. Gigi palsu yang hitam menjadi permasalahan yang sering dikeluhkan bagi para pengguna macam-macam gigi palsu permanen atau lepasan.
e

Berikut cara memutihkan gigi palsu hitam secara alami, cepat dan mudah.

  1. Lemon
    Kandungan vitamin C yang terdapat di dalam buah lemon dapat anda gunakan sebagai cara untuk cara untuk memutihkan gigi palsu yang hitam. Caranya pun sangat mudah yaitu ambil buah lemon yang masih segar kemudian belah dan peras airnya. Air perasan lemon ini dapat anda gunakan sebagai obat kumur alami yang dapat mengangkat noda hitam yang ada di gigi palsu. Selain itu, anda juga dapat menggosokan buah lemon ke bagian gigi yang berwarna hitam. Selain itu, lemon juga bermanfaat untuk cara menghilangkan noda hitam secara alami di gigi.

  2. Strawberry
    Selain manfaat buah lemon untuk gigi, strowberry juga dapat anda gunakan untuk cara menghilangkan hitam di gigi geraham palsu dengan mudah. Caranya cukup mudah, ambil buah strowberry yang masih segar. Setelah itu gosokan ke bagian gigi yang berwarna hitam. Diamkan sebentar kemudian kumur dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin agar hasilnya pun lebih maksimal. Selain itu, buah ini juga memiliki khasiat untuk cara membersihkan karang gigi.

  3. Daun salam
    Dikenal sebagai bumbu dapur alami, daun salam juga dapat anda manfaatkan sebagai cara untuk cara membuang flek hitam pada gigi palsu. Caranya, ambil beberapa lembat daun salam yang masih segar. Tumbuh daun salam hingga sedikit lebih lembut. Kemudian gosokan ke permukaan gigi palsu yang berwarna hitam. Diamkan beberapa waktu dan kumur dengan air bersih. Atau bisa juga dengan memanfaatkan rebusan daun salam sebagai obat kumur untuk menuntaskan permasalahan gigi yang hitam.

  4. Apel
    Selain bermanfaat sebagai makanan yang menyehatkan gigi, buah apel juga dapat anda gunakan untuk memutihkan gigi palsu yang hitam. Caranya cukup konsumsi buah apel secara rutin setelah anda makan. Atau bisa juga dengan cara lain yaitu dengan membuat jus apel sebagai minuman yang dapat memutihkan gigi secara alami. (Baca juga: cara memutihkan gigi dengan cuka apel).

  5. Baking Soda
    Bahan pengembang kue yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai cara memutihkan gigi palsu permanen yang hitam. Caranya sangat mudah, ambil beberapa sendok baking soda setelah itu gosokan pada bagian gigi palsu yang berwarna hitam. Diamkan 5 – 10 menit setelah itu kumur dengan air bersih. Selain itu, baking soda juga dapat digunakan sebagai cara mengatasi gigi hitam di tengah.

  6. Jeruk Nipis dan Garam
    Selain digunakan sebagai cara menghilangkan karang gigi dengan garam dan jeruk nipis. Jeruk nipis juga memiliki khasiat yang begitu ampuh untuk memutihkan gigi yang berwarna hitam. Caranya sangat mudah, gosokan jeruk nipis ke bagian gigi palsu yang berwarna hitam. Campur dengan sedikit garam agar noda hitam pada gigi dapat terangkat dengan sempurna.

sumber:https://halogigi.com/