Mempersiapkan Kedatangan Anjing Baru Anda

WMN_20895

Bagaimana cara mempersiapkan kedatangan anjing baru?

1 Like

Rencanakan sedetik-detilnya apabila yang datang ke rumah Anda adalah seekor anjing yang energik dan bahkan gugup. Amankan benda yang mudah pecah. Masukkan pembersih beracun di tempat yang aman sehingga tidak ada kesempatan untuk terminum oleh anjing Anda.

Mempersiapkan Kedatangan Anjing Baru


  1. Makanan anjing
    Untuk memastikan anjing bahagia dan sehat, sangat penting memberi makan makanan lengkap dan seimbang yang diformulasikan secara ilmiah sesuai usia, jenis, dan gaya hidup mereka.

  2. Air/minuman dan mangkuk makanan
    Anjing akan membutuhkan mangkuk makanan dan air untuk memakan semua makanan itu, dan tetap terhidrasi. Untuk ras anjing seperti Labrador yang dikenal menikmati makanannya, mangkuk anti-gulp membantu memperlambat kebiasaan makan anjing yang cepat.

  3. Mainan
    Perawatan hewan peliharaan yang bertanggungjawab juga mencakup memastikan anjing tidak kewalahan oleh lingkungan baru mereka. Ciptakan suasana penyambutan dan dorong perilaku yang baik dengan memberikan berbagai mainan kepada anjing baru dengan berbagai bentuk, rasa, dan tekstur. Tips yang bagus adalah memutar mainan secara teratur sehingga anjing tidak pernah bosan dengannya.

  4. Treatment
    Ajarkan sopan santun pada anjing , latih mereka dalam isyarat-isyarat dasar dan perkuat hubungan dengan memiliki beberapa camilan anjing yang lezat dan sehat.

  5. Kandang dan tempat tidur
    Sisihkan area khusus di rumah untuk anjing, dan letakkan tempat tidur mereka di sini. Jenis tempat tidur yang paling cocok untuk anjing akan tergantung pada elemen termasuk ukuran dan mantelnya (coat).

  6. Kalung anjing, kerah, tali kekang dan ID tag
    Pilihlah kerah anjing yang tepat, Anda menginginkan celah dua jari antara kerah dan leher anjing Anda. Jika anjing baru Anda belum pernah berjalan di depan, anjing yang lebih pendek lebih baik untuk dilatih. Kesenjangan dua jari antara tubuh anjing Anda dan harnessnya memastikan pas dan nyaman.

  7. Produk perawatan (Grooming)
    Untuk menjaga kesehatan kulit dan coat anjing, Anda akan membutuhkan berbagai produk perawatan anjing termasuk sampo, kondisioner, kuas, gunting dan banyak lagi. Mak dari itu mulai siapkan segala kebutuhan untuk perawatan (grooming pada Anjing Anda.

  8. Kontrol kebersihannya
    Jika Anda baru saja menyambut anak anjing baru di rumah, kemungkinan mereka tidak terlatih di toilet, dan bahkan anjing dewasa terkadang dapat mengalami kebingungan saat buang air. Jaga agar rumah tetap bersih dari barang-barang pembersih, termasuk pewarna dan kontrol bau. Saat berjalan-jalan di sekitar lingkungan, Anda juga perlu menyiapkan persediaan kantong pembuangan limbah.

  9. kontrol kutu dan pengobatan cacing
    Sangat penting bagi kesehatan anjing bahwa Anda melindunginya dari parasit di daerah Anda sepanjang tahun. Gunakan Pencari Kutu, Centang dan Cacing Perawatan kami untuk memahami kombinasi mana dari produk-produk pengendalian kutu, kutu, dan cacing yang akan memberikan perlindungan terbaik bagi hewan peliharaan Anda.

  10. Perawatan gigi
    Sekitar 80-85% anjing di atas usia 3 tahun memiliki beberapa bentuk penyakit gigi. Bantu anjing untuk menghindari ketidaknyamanan yang tidak perlu ini dan prosedur dokter hewan selanjutnya dengan menetapkan rutinitas perawatan gigi. Sikat gigi anjing Anda setiap hari dengan sikat gigi dan pasta gigi anjing, dan berikan mereka perawatan gigi yang akan membantu membersihkan plak dari gigi mereka saat mereka mengunyah.

  11. Dokumen
    Dokumen mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan hal-hal penting anjing, tetapi itu sangat penting. Secepat mungkin setelah Anda menyambut anjing baru di rumah, pastikan mereka terdaftar dengan benar di dewan lokal Anda.

  12. Transportasi
    Ketika hari besar tiba bagi Anda untuk membawa pulang anjing baru Anda, pastikan Anda tahu cara bepergian dengan anjing di mobil Anda. Tergantung pada ukuran anjing baru Anda, bersiaplah dengan peti perjalanan atau tali penuntun mobil anjing, dan tentu saja banyak pelukan untuk membuat mereka merasa diterima.

  13. Dokter hewan terdekat
    Semua anjing harus menerima pemeriksaan kesehatan umum dua kali setahun untuk memantau kesehatan mereka dan untuk deteksi dini penyakit. Dan dalam keadaan darurat, penting bagi Anda untuk mengetahui ke mana Anda harus pergi mencari bantuan untuk hewan peliharaan Anda.