Memilih anak anjing Jack Russell Terrier

Bagaimana memilih anak anjing Jack Russell Terrier untuk dipelihara? apa saja kriterianya?

Pilih anak anjing masuk usia 1,5-2 bulan sangat sulit, karena kemudian mereka berubah tak bisa dikenali lagi. Sebaiknya beli anak anjing lebih tua dari 6 bulan, karena saat ini semua kualitas berkembang biak dimanifestasikan, vaksinasi berdasarkan usia berakhir, dan chipping dilakukan. Anak anjing seperti itu akan menghabiskan biaya lebih banyak, tapi ini menjamin milik si pengembangbiakan dan tidak adanya kejutan yang tidak menyenangkan.

Bahkan para ahli terkadang menutup mata terhadap kekurangan eksternal kecil jika mereka melihat binatang sebagai bakat seorang pemimpin. Puppy-leader akan berusaha untuk menyenangkan hati. Ini akan terlihat dari cara dia mengambil bar, saat ia mengibaskan ekornya.

Tak perlu dikatakan bahwa perlu untuk mendapatkan anak anjing jack-russel secara eksklusif di pembibitan yang terkenal? Perhatikan ketersediaan silsilah, kelebihan orang tua, rekomendasi pemilik jenis ini. Dianjurkan untuk mengunjungi beberapa tempat pembibitan agar bisa membandingkan anak anjing.