© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Meme ‘Salah Gue Apa’

Kamu pasti dong pernah ngalami yang namanya disalahin padahal ngerasa nggak berbuat apa-apa. Entah itu karena kamu nggak tahu, salah info, atau sengaja dibully orang-orang. Di saat kayak gini, pastilah di hati bergumam, “salah gue apa, kok gini amat sih”.

Nah di sisi lain, kadang kita juga pernah ngelihat orang yang udah salah, eh malah nggak nyadar dia salah apa. Kalau kasusnya gini, kadang greget juga kan ya? Udah salah, nggak minta maaf, malah dia sendiri bingung salah apa. Kita yang ngelihat rasanya pengen lempar kerupuk sama orang yang kayak gini. Tapi daripada sebel sendiri, mending kita pantengin meme-meme ‘salah gue apa’ yang bukannya nyebelin tapi kocaknya nggak ketulungan.

  1. Hidup itu emang gitu bro, puk… puk… puk…
    image

  2. Di Indonesia itu, kalau ada kasus pelakor yang disalahkan pasti perempuannya, padahal sih
    image

  1. Elu yang kebangetan tong, masa rice cooker ditaruh di atas kompor
    image

  2. Ini mah ujian banget buat kaum adam
    image

  3. Derita para silent reader di grup nih, kamu pasti pernah nih
    image

  4. Geleng-geleng kepala deh
    image

  5. Guru kamu lagi PMS kali ya
    image