Meme : Ira Koesno ini bikin jomblo lebih kondusif

Debat perdana Pilgub DKI Jakarta 2017 beberapa waktu lalu sukses bikin netizen gagal fokus. Pasalnya debat tersebut dimoderatori presenter TV kawakan, Ira Koesno. Meski usianya nyaris setengah abad, perempuan kelahiran 30 November 1969 ini masih terlihat cantik dan awet muda.

Tak heran kalau sosok Ira Koesno mencuri perhatian publik selain para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang asyik berdebat. Terlebih dirinya adalah seorang pembawa berita di era 90an, makin banyak orang yang mengenal dan memuji perjalanan karirnya yang sukses hingga sekarang.

Ditambah lagi, alumni Master of Arts Bidang Film dan Produksi Televisi Universitas Bristol dan Master of Arts Bidang Jurnalistik International Universitas Westminster ini masih single alias belum menikah. Uh, bikin jomblo lebih kondusif dan ingin kenal lebih dekat deh.

Hingga kini, sosok Ira Koesno masih jadi topik perbincangan publik. Bahkan meme yang dibuat netizen dari penampilannya saat Debat perdana Pilgub DKI Jakarta 2017 juga makin ramai bermunculan.

image

image

Nih diajakin debat sama hatinya mbak ira koesno dengan kecantikannya yang paripurna hahaha
image