Meme (iPhone X Kemahalan) Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Belum lama ini, pabrikan Apple kembali meluncurkan produk terbarunya di seri Iphone. Seri terbaru tersebut adalah iphone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Di antara 3 produk terbaru tersebut, adalah Appe iPhone yang paling mahal dengan harga sekitar Rp. 13 Jutaan untuk varian termurahnya.

Nah, menanggapi harga tersebut, tidak sedikit orang yang beranggapan kalau harganya terlalu mahal. Terlebih sekarang ini bergitu banyak smartphone Android yang memiliki harga lebih murah namun dengan kualitas tidak jauh beda dengan atau bahkan lebih superior dari iPhone X.

Meme – meme lucu pun bermunculan sebagai reaksi dan tanggapan atas mahalnya smartphone tersebut. Meme – meme ini menunjukkan kalau memang tidak sedikit orang yang beranggapan harganya terlalu mahal. Penasaran seperti apa meme-nya, berikut meme lucunya yang tentu saja akan buat kamu ngakak.

  1. Tidak ada port charger
    iPhone X memang hadir dengan teknologi wireless charging, yakni teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengecas smartphonenya melalui teknologi wireless. Saat mengisi daya menggunakan wireless charging, maka port pengisian daya tentu tidak akan dibutuhkan. Namun bukan berarti iPhone X tidak memiliki port charging ya guys. Ini malah ada saja netizen yang usil menghilangkan port charging di gambar iPhone X terbaru.
    image

  2. Bagian depan blank
    Pada ketiga seri iPhone terbaru ini, keberadaan home button di bagian depan smartphone memang dihilangkan ya guys. Namun bukan berarti semuanya dihilangkan, layar, lensa kamera depan, dan beberapa sensor lainnya masih ditempatkan di bagian depan smartphone.
    image

  1. Animoji
    iPhone terbaru ini memang memberikan banyak animojij yang akan bisa digunakan saat chatting. Apple sangat membanggakan fitur terbaru mereka yang satu ini. Namun tidak sedikit netizen yang mengatakan kalau animoji tidak teralu penting, yang lebih penting adalah isi teks chatting tersebut.
    image

  2. FaceID
    iPhone X hadir dengan fitur yang sangat bagus dan mumpuni, yakni membuka lockscreen smartphone hanya dengan mengarahkan wajah ke kamera depan. Teknologi ini mereka sebut dengan FaceID. Nah, kalau yang memakai iPhone X adalah Arya Stark, apakah masih aman menggunakan dan membuka iPhone X, sementara Arya Stark kan memiliki wajah yang selalu berganti – ganti.
    image

  3. Britney Spears
    Ternyata bukan cuma kita saja yang terkejut mendengar harga iPhone terbaru tersebut guys. Bahkan sekelas Britney Spears pun harus terkejut ketika mendengar kalau harganya berkisan USD 999 atau setara dengan Rp. 13 Jutaan. Nah, udah makin yakin kan kalau harganya memang kemahalan?.
    image