Membuat atau membeli, manakah anda yang pilih ketika butuh pakaian yang anda inginkan ?

Membuat dan membeli merupakan salah satu cara bagaimana kita bisa mendapatkan pakaian yang kita inginkan dimana kedua hal tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dari hal tersebut menurut anda kira-kira mana yang anda pilih ketika ingin mendapatkan pakaian ?

Menurut saya, jaman sekarang ini sudah cukup banyak jenis pakaian jadi yang dijual oleh berbagai toko retail seperti Matahari, UNIQLO, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pilihan pakaian pada toko online juga memiliki banyak sekali varian yang dapat kita pilih baik yang baru maupun yang bekas. Toko online yang semakin menjamur ini tentunya akan sangat dapat memanjakan dalam mencari pakaian yang cocok dengan selera kita. Beberapa toko online bahkan memang ditujukan untuk menjual pakaian sehingga memiliki beberapa alterasi didalamnya seperti Berrybenka, Zalora ataupun Pomelo.

Terlepas dari memang keribetan yang bisa dialami ketika kita harus membuat pakaian kita sendiri, saya merasa membeli pakaian akan jauh lebih praktis dan efisien jika dibandingkan membuat pakaian sendiri.

Sumber: