Mau tau Model kit Lamborghini Countach(Jadul tapi menggiurkan)

Fujimi 1/24 Lamborghini Countach
Kit keluaran Fujimi ini adalah alternatif yang bagus untuk membuat model Lamborghini Countach. Body dicetak rapi dengan beberapa sprue penguat untuk menjamin window frame tipis sampai utuh ke modeler. Pintu dicetak terpisah dari body, dan didisain agar bisa dibuka-tutup dengan engsel logam. Pintu yang terbuka juga mempermudah modeler menunjukkan detail interior yang disediakan cukup lengkap oleh Fujimi.
Fujimi 1/24 Countach clear parts

Fujimi 1/24 Countach parts 1

Fujimi 1/24 Countach parts 2


Fujimi 1/24 Countach gear box
Kit ini tidak dilengkapi detail complete engine. Sebagai gantinya Fujimi menyediakan detail transmission gearbox yang terlihat dari bawah. Sistem suspensi juga disediakan lengkap dan detail.
Fujimi 1/24 Countach body

Fujimi 1/24 Countach interior

Fujimi 1/24 Countach wheel

Overall tidak adanya mesin utuh akan mempermudah perakitan. Sebagai gantinya modeler akan dimanjakan oleh interior detail yang bisa terlihat jelas setelah model jadi berkat pintu yang bisa dibuka-tutup.

Silahkan kunjungi toko kami www.rumahmokit.com untuk memiliki kit ini dengan mudah, Terimakasih.

Sumber
Review Fujimi 1/24 Lamborghini Countach

Waahh itu lambo tahun kapan sampek kelihatan mobil murah gitu ahahhaha :smiley: tapi pasti itu real car nya harganya tetep selangit meskipun keluaran lama :slight_smile: BTW untuk jenis diecast mobil model kit ini di Indonesia bisa di pesan dari maana yaa :frowning: