Manfaat lain Lip Balm untuk tubuh

Lip balm adalah adalah salah satu produk kecantikan yang biasanya digunakan untuk mengatasi bibir pecah-pecah dengan cara mengoleskannya. Selain itu, sebenarnya ada banyak kegunaan ajaib dari lip balm. Apa saja?

  1. Melembapkan Area di Bawah Mata
    Tidak memiliki krim mata? Lip balm bisa jadi alternatifnya, Ladies! Kemampuannya dalam memperbaiki bibir kering dan pecah-pecah juga bisa Anda manfaatkan untuk mencegah kerutan halus di bawah mata. Gunakan produk multifungsi ini secukupnya pada jari manis untuk aplikasi lembut di area yang sensitif.

  2. Memberikan Kilau Sehat Pada Wajah
    Oleskan tipis pada bagian atas tulang pipi setelah menggunakan pelembap. Aplikasikan foundation dengan gerakan menepuk-nepuk secara halus agar lip balm tidak bergeser ke bagian wajah lainnya. Voila! Wajah Anda akan tampak sehat dalam sekejap seolah bercahaya dari dalam.

  3. Eyeshadow Primer
    Anda punya eyeshadow yang warnanya susah muncul? Lip balm dapat juga digunakan sebagai primer agar eyeshadow tampak lebih kuat karena setiap pigmen dapat merekat dengan sempurna berkat permukaan kelopak mata yang lembap. Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak menggunakannya terlalu banyak karena dapat menciptakan garis lipatan yang tidak indah dilihat.

  4. Merapikan Alis yang Sulit Diatur
    Alis yang cenderung panjang dan sulit diatur akan menciptakan kesan berantakan pada wajah. Anda tidak perlu buru-buru membeli eyebrow gel, Ladies. Cukup gunakan lip balm yang Anda miliki untuk merapikan alis dan menjaganya tetap rapi sepanjang hari.

  5. Mascara Berantakan? Rapikan dengan Produk Multifungsi Ini!
    Anda pasti pernah mengalami kejadian ketika mascara mengenai wajah dan meninggalkan noda hitam yang sulit dibersihkan, bukan? Cukup ambil sedikit lip balm dengan jari dan oleskan pada area yang terkena noda mascara. Lalu, ambil kapas dan bersihkan dengan lembut. Jika sebagian makeup wajah turut terambil, cukup ambil concealer, foundation, atau bedak untuk menutupi area tersebut. Mudah bukan!

  6. ByeRambut Kusut!
    Jika Anda memiliki masalah dengan beberapa rambut yang selalu keluar jalur dan membuat tatanan rambut yang sudah rapi terlihat kurang maksimal, Anda bisa memanfaatkan lip balm untuk merapikannya. Ambil sedikit produk di telapak tangan, gosokkan lembut agar merata, lalu usapkan lembut hingga tidak ada lagi rambut yang keluar-keluar.

sumber:
http://skin.co.id/lip-balm-satu-produk-sejuta-manfaat/