Manfaat jangka panjang dari akupuntur wajah

Akupuntur telah dipakai sejak lama untuk membantu mengobati sakit di hampir seluruh tubuh, sakit kepala, atau bahkan mual. Salah satu manfaat dari pengobatan alternatif ini adalah membantu atasi masalah kulit wajah. Akupuntur wajah dikatakan dapat membuat kulit wajah tampak lebih awet muda. Apa benar demikian?

  1. Mencerahkan wajah

Manfaat pertama dari akupuntur wajah adalah dapat menjaga kecerahan dan juga dapat mencerahkan wajah. Apa yang akan anda peroleh setelah melakukan akupuntur pada wajah adalah wajah terasa lebih segar dan juga akan memberikan efek cerah pada wajah.

  1. Menjaga kesehatan kulit wajah

Manfaat akupuntur wajah kesehatan dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan kulit anda, terutama kulit wajah. Energi-energi positif yang masuk ke dalam kulit wajah anda akan menyebabkan kulit wajah menjadi sehat. Selain itu, pori-pori kulit juga akan menjadi lebih optimal dalam menyerap segala bentuk nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit wajah

  1. Membersihkan wajah

Dengan kesehatan kulit yang terjaga, maka wajah akan selalu terlihat cerah, dan juga selalu terlihat bersih. Itu artinya wajah anda akan bersih dari noda-noda dan flek hitam serta bekas luka jerawat pada bagian wajah anda.

  1. Menghilangkan rasa pusing dan sakit kepala

Akupuntur sejak jaman dahulu sering dimanfaatkan sebai sarana untuk menyembuhkan dan mengobati rasa pusing dan sakit kepala. Titik – titik tertentu pada bagian wajah dapat menstimulasi syaraf agar menjadi lebih rileks dan teang. Dengan ini, maka rasa sakit kepala dan pusing yang anda alami dapat sembuh dan hilang dengan menggunakan teknik akupuntur.

  1. Anti aging

Selain manfaatnya untuk menjaga kesehatan kulit, akupuntur juga diyakini mampu untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Dengan kondisi kulit yang lebih segar, maka penuaan dini dapat dicegah, serta dapat menjadi salah satu alternative pengganti krim anti aging yang kemungkinan tidak cocok dengankondisi kulit anda.

  1. Menghilangkan rasa mual dan sakit perut

Akupuntur pada wajah dapat meredakan rasa mual dan sakit perut yang anda alami. Hal ini disebabkan oleh salah satu titik akupuntur pada bagian wajah memiliki koneksi terhadap bagian lambung anda. karena itu, segala hal yang berhubungan dengan sakit pada bagian lambung kemungkinan besar dapat diatasi dengan menggunakan teknik akupuntur wajah.

  1. Mengobati dan mencegah jerawat

Manfaat akupuntur wajah berjerawat mampu mengatasi hingga mencegah dan menghilangkan jerawat datang kembali. Sudah banyak klinik akupuntur yang bisa mencegah dan mengobati jerawat dengan cara melakukan teknik akupuntur pada bagian wajah. Hal ini tentu saja dapat menambah rasa percaya diri anda, dan menambah pesona kecantikan anda.

  1. Melancarkan pencernaan

Salah satu titik akupuntur pada wajah lainnya mengarah ke organ – organ pencernaan, seperti lambung, usus dan juga ginjal. Dengan meangaplikasikan akupuntur pada titik tersebut. Maka hal ini akan membantu mengoptimalkan fungsi dari organ pencernaan, dan efeknya adalah dapat memperlancar pencernaan dan menghilangkan serta mencegah segala macam gangguan-gangguan pencernaan.

  1. Menjaga kesehatan liver / hati dan mencegah munculnya penyakit hati

Sama seperti beberapa manfaat lainnya, salah satu titik pada bagian wajah kita memiliki koneksi pada liver atau hati kitaa. Jadi, dengan melakukan akupuntur pada titik tersebut, maka hal ini akan menjaga kesehatan liver atau hati kita, serta dapat mencegah munculnya penyakit – penyakit liver yang berbahaya, seperti kanker hati dan juga hepatitis.

Sumber : https://manfaat.co.id/manfaat-akupuntur-wajah