Manfaat es batu untuk kulit wajah

Es batu biasanya digunakan untuk campuran juice, teh, dan aneka jenis minuman segar lainnya. Selain menyegarkan tubuh saat diminum, ternyata es batu juga berkhasiat untuk kecantikan. Setiap wanita pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang halus dan bebas dari gangguan jerawat. Namun, bahwa ada cara yang simple dan relatif murah yang dapat kita gunakan untuk membuat kulit wajah kita halus serta bebas dari jerawat yaitu dengan menggunakan es batu.

Menjadikan kulit lebih halus
Setiap malam atau sebelum tidur, cobalah untuk mencuci muka lalu mengisi kantong plastik dengan es, pijat lembut pada wajah dan leher sekitar 3 menit. Lakukan setiap hari dan dalam beberapa hari saja, Anda akan mendapatkan hasil yang nyata. Kulit Anda akan menjadi segar dan halus. Terapi es ini juga dapat mencegah keriput dan membantu anda tidur lebih nyenyak.

Menghilangkan jerawat
Terapi es adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan masalah jerawat. Cuci wajah lalu bungkus es batu dalam kain lembut yang bersih atau plastik kemudian oleskan dan tekan lembut pada area wajah yang berjerawat sekitar 3 sampai 5 menit.