Manfaat Creambath untuk rambut

Rambut seperti mahkota, karena setiap dari kita ingin rambut yang indah. Sering kali untuk mendapatkan rambut yang tampak sehat, kita membeli produk rambut yang mahal, untuk berusaha membuatnya berkilau, tumbuh lebih tebal atau untuk melawan kerusakan rambut. Pada kenyataannya, produk ini hanya memperbaiki sementara. Beberapa produk, bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada rambut dalam jangka panjang. Apakah dengan Creambath dapat membantu memperbaiki rambut?

Creambath adalah salah satu jenis perawatan rambut dengan menggunakan cream atau krim khusus disertai dengan pijitan-pijitan lembut pada kulit kepala. Krim yang digunakan biasanya berasal dari bahan yang mengandung nutrisi-nutrisi penting bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.

image

Manfaat Creambath untuk Rambut
Selain berfungsi untuk memberikan asupan gizi untuk rambut, creambath juga berfungsi untuk melembutkan rambut dan memberikan efek mendinginkan atau segar pada kulit kepala. Dengan melakukan creambath secara rutin anda akan mendapatkan manfaat-manfaat seperti dibawah ini, antara lain:

Nutrisi

Melakukan creambath secara rutin akan memberikan efek positif bagi kesehatan rambut anda. Rambut membutuhkan nutrisi untuk kelangsungan hidupnya. Nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut sangat beragam. Setiap nutrisi-nutrisi tersebut bertugas untuk mengatasi masalah-masalah yang terjadi pada rambut anda. Dengan melakukan creambath rambut anda dapat memperoleh nutrisi-nutrisi penting tersebut dari krim yang digunakan. Nutrisi yang bisa didapatkan antara lain zink, vitamin, dan protein.

Mengatasi rambut kering

Masalah rambut kering yang dapat terjadi setiap saat pada rambut anda tentu akan sangat mengganggu penampilan. Rambut kering diakibatkan karena kurangnya jumlah asupan nutrisi dalam rambut. Dengan melakukan creambath, rambut anda yang semula kering akan menjadi lembab kembali dan terlihat lebih sehat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat melakukan creambath secara rutin.

Mengatasi rambut rontok

Selain rambut kering, masalah yang umum dialami para wanita adalah rambut patah dan rontok. Masalah rambut rontok memang terkadang menjadi masalah besar yang terjadi pada pria maupun wanita. Rambut yang patah dan rontok diakibatkan karena rambut kehilangan banyak nutrisi penting, selain itu kerontokan pada rambut juga dapat diakibatkan karena stress. Bahkan rambut yang terus menerus mengalami kerontokan akan mengakibatkan rambut semakin menipis bahkan hingga terjadi kebotakan. Rambut yang rontok tentu akan membuat anda merasa tidak percaya diri. Jika dirasa rambut anda sudah mengalami gejala-gejala kerontokan sebaiknya anda segera mengambil tindakan, salah satunya dengan rutin melakukan creambath agar rambut anda kembali sehat seperti sedia kala.

Sumber

https://manfaatnyasehat.com/manfaat-creambath-untuk-rambut/