Manfaat Baby Oil untuk kecantikan

Minyak yang tidak pernah dilewatkan untuk rutinitas sehari-hari bayi ini punya tekstur minyak yang sangat lembut dan aroma yang menenangkan. Apalagi minyak yang diperkaya dengan Vitamin A dan mineral oil ini juga bisa memberikan banyak manfaat bagi orang dewasa.

Adapun manfaat dan penjelasan manfaat baby oil untuk kecantikan wajah, adalah sebagai berikut:

  1. Pelembab

Kelembutan baby oil yang terbuat dari bahan alami dapat diaplikasikan sebagai pelembab sebelum menggunakan make up. Wajah menjadi lebih terlindungi dari efek buruk sinar matahari langsung. Anda dapat beraktivitas seharian tanpa takut wajah menjadi kering da kusam. Patut dicobain loh dear.

  1. Body Lotion

Mengaplikasikan baby oil sebelum menggunakan lotion sangat bagus untuk menambah lembab kulit tubuh. Terbebas dari kulit bersisik dan menambah lembut tektur kulit dan mengecilkan pori-pori. Mau dong kulit kamu tambah cantik, pakai baby oil sebelum kamu beraktifitas.

  1. Untuk Berendam

Teteskan beberapa minyak oil ke dalam bak mandi lalu aduk hingga bercampur, gunakan untuk berendam sekitar lima belas menit lamanya. Badan akan lebih rilex karena sel saraf yang tegang akan mengendur dengan sendirinya.

  1. Massage

Siapa yang tidak pegal ketika bekerja delapan jam seharian, belum lagi ketika jadwal lembur menyeret waktu istrirahatmu, jangan lupa gunakan baby oil untuk massage agar tubuhmu dapat kembali relax.

  1. Membersihkan Sisa Make Up

Baby oil juga dapat digunakan sebagai pengganti pembersih make up khususnya daerah mata dan bibir. Pasalnya baby oil beneran bebas dari alcohol ladies. Jadi jangan khawatir ya untuk merusak kulit atau alergi.

sumber: