Manakah desain tiket yang paling keren ?

Tiket biasanya digunakan untuk tanda bukti saat bahwa kamu bisa memasuki event yang sedang berlangsung. Tak sedikit saat menonton konser, apalagi penyanyi favorit, tiket yang ada di tangan segera disimpan bukan dibuang, sebagai bukti sekaligus kenang-kenangan bahwa kamu ada di konser itu. Maka dari itu, desain sebuah tiket tak bisa dianggap enteng.

Manakah desain tiket yang paling keren ?

Sebagian besar acara besar seperti konser musik, festival film, pameran, dan tiket penggunaan lain sebagai cara untuk masuk ke acara tersebut. Suatu peristiwa membutuhkan promosi besar, salah satunya adalah dengan menggunakan tiket acara yang menarik. Desain yang menarik tiket cetakan sangat penting untuk menarik perhatian penonton, meskipun tiket hanya digunakan untuk satu kali. Kreativitas dalam desain adalah kunci untuk menghasilkan pencetakan peristiwa besar, dan efektif. Seni desain tiket merupakan tantangan bagi setiap kreatif, tujuannya agar meningkatkan gairah masyarakat terhadap acara tersebut, serta menciptakan desain yang begitu mengagumkan mereka tidak akan berpikir membuangnya di tempat sampah. Nah, di bawah ini terdapat beberapa desain tiket konser musik yang bisa kamu lihat sebagai referensimu:

image

image

image

image

__

Semoga bermanfaat mengenai jawaban yang saya berikan, terimakasih :pray:

Mengapa desain tiket menjadi hal yang penting saat ini ?

Setiap acara, konser musik, festival film, pameran, biasanya menggunakan tiket sebagai tanda bahwa kita berhak untuk memasuki venue acara tersebut. Disisi yang lain, sebuah acara membutuhkan promosi yang hebat, salah satunya adalah dengan menggunakan tiket acara yang menarik. Desain tiket yang menarik sangat penting untuk menarik perhatian penonton, meskipun tiket hanya digunakan untuk satu kali acara.

Kreativitas dalam mendesain tiket adalah kunci untuk menghasilkan hasil yang bagus dan efektif.

Berikut ini adalah ide-ide tentang tiket acara yang efektif dan menarik.

British Independent Film Festival

desain tiket terbaik

desain tiket terbaik

desain tiket terbaik

MÖDE Fashion Forum

desain tiket terbaik

desain tiket terbaik

Festival de Cannes 2013

desain tiket terbaik

Cycle Kids, Breakaway

desain tiket terbaik