Malaikat Pertama Dalam Hidup Kita

Malam itu dingin dan gelap, dengan hujan deras yang terus berlanjut, ditambah dengan angin yang kencang. Orang-orang bergegas menuju tempat berlindung. Tapi dia satu-satunya yang tetap tenang, tidak menyadari semua kebingungan di luar. Karena dia tahu, dari tangan penuh kasih yang menahannya, ibunya akan selalu ada untuknya.

Tanyakan kepada seseorang tentang ibu mereka dan anda akan melihat secercah kilatan di mata mereka. Saat mereka berbicara tentang orang yang paling mereka cintai. Beliau adalah teman pertama kita dalam hidup dan ikatan seumur hidup terbentuk bahkan sebelum kita memasuki dunia ini. Cinta seorang ibu adalah salah satu bentuk yang paling murni dan tidak terbatas. Beliau mungkin satu-satunya yang bisa memahami perasaan kita tanpa pertukaran kata-kata. Kehadirannya adalah rasa nyaman, cintanya dan dukungannya, seperti oasis di padang pasir. Beliau tahu bagaimana membuat kita tersenyum dan pada saat bersamaan, tahu bagaimana membuat kita menjadi patuh. Beliau telah berada di sana melalui semua pasang surut dalam hidup kita dan setiap hari yang menyedihkan dalam hidup akan selalu menjadi lebih baik, hanya dengan melihat matanya yang penuh kasih dan senyum yang menggembirakan.

Seperti yang pernah dikatakan Agatha Christie … “Cinta seorang ibu untuk anaknya sama sekali tidak seperti yang lain di dunia ini.”

Dia adalah pejuang kita, teman kita, penasihat kita dan yang terpenting, orang yang menanggung segala kesulitan sebelumnya untuk memperlancar jalan hidup kita.

Singkatnya, ibu kita, dan akan selalu menjadi teman pertama dan terbaik selamanya!

Bagaimana pendapat kalian tentang Ibu kalian? Ceritakan disini :relaxed:

Sumber:

1 Like

Ibu adalah sesosok wanita luar biasa yang ada di dunia ini. Tanpa ibu, kita tidak akan menjadi diri kita yang sekarang. Ibu saya adalah seseorang yang sangat saya cintai. Bahkan rasa cinta itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Beliau adalah orang yang membimbing dan merawat saya dengan baik hingga saya menjadi seperti ini (selain Ayah). Setiap saya takut, bahagia, sedih, marah, atau merasa ingin menyerah, ibu saya selalu ada disana. Selalu mendengarkan curahan hati saya, apapun itu. Ibu yang akan menenangkan saya ketika saya marah dan takut. Ibu akan memberikan beberapa nasihat untuk saya. Tidak ada yang bisa menggantikan sosok ibu seperti ibu saya di dunia ini untuk saya.