Makanan yang harus dihindari dari anjing chihuahua

Makanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan gizi anjing Chihuahua dapat berpengaruh terhadap kesehatannya

Produk yang TIDAK boleh ada di menu anjing:

Kacang - urolitiasis
Bawang - anemia
Kacang polong - sesak usus
Lada Bulgaria yang manis - gastritis
Daging asap, acar - penyakit ginjal, hipertensi
Permen - bisa menyebabkan siapa pun.

Produk alami dihitung dalam proporsi: 2/3 - protein; 1/3 - produk tanaman Menu termasuk daging tanpa lemak, sereal (nasi, millet, jagung), produk susu fermentasi (susu fermentasi, yogurt, yogurt tanpa aditif, dll.), Sayuran rebus, buah-buahan: apel, pisang.

Chi adalah anjing kecil yang cerdik, dan meski beberapa di antaranya bisa menyalak lebih banyak daripada yang lain, mereka bisa diajari untuk tidak menyalak tanpa alasan. Kunci sukses belajar chihuahua agar tidak “bahagia” adalah awal belajar awal dan dengan lembut mengekang kebutuhan mereka untuk menyalak langsung dari kata tanpa menakut-nakuti mereka agar tidak pernah menyalak sama sekali.

Chihuahua adalah anjing kecil yang merawat mereka setiap kali mereka berjalan atau berada di dekat air, jika mereka jatuh. Dalam kasus ini, Chiss tidak terlalu menyukai air dan, sebagai peraturan, menjauhkan diri darinya, bahkan saat mereka berjalan di sepanjang pantai.

Perhitungan daya dibuat dengan rumus: 50-80 gram makanan siap saji per 1 kg hewan. Daging yang harus diberi hanya direbus, kentang chihuahua tidak dicerna, jadi tidak masuk akal