Makanan apa yang tidak sehat untuk bulldog?

image

Makanan apa yang tidak sehat untuk bulldog?

image

  1. JANGAN MEMBAKAN SOY! Beberapa Bulldog alergi terhadap kedelai. Ketika filler kedelai dicampur dengan air maka akan mengembang dan dapat menyebabkan penyiksaan lambung yang dapat berakibat fatal bagi Bulldogs Anda

  2. Makanan anjing komersial mengandung bagian tubuh yang sakit, pembunuhan massal, bahan kimia keras dan sisa makanan hewan yang sakit. Makanan anjing komersial juga telah diketahui mengandung antibiotik, hormon pertumbuhan dan produk sampingan medis beracun lainnya. Makanan anjing komersial sangat buruk untuk Bulldogs Inggris dan terutama anak anjing Bulldog Inggris. Sisa-sisa memo yang tinggi kalori, mengandung terlalu banyak sodium untuk anjing dan kekurangan vitamin dan mineral yang dibutuhkan anak anjing untuk berkembang. Memo dapat juga membuang sistem pencernaan Anda yang sensitif dari buldog dan menyebabkan diare, sakit perut, dan masalah pencernaan lainnya. Belum lagi, makan dari meja menciptakan perilaku memohon dan dapat membuat pelatihan anjing baru Anda jauh lebih sulit.

  3. Makanan anjing tidak boleh lebih dari 10% dari makanan anjing apa pun tetapi untuk anak anjing, mereka harus digunakan untuk menghargai perilaku yang baik. Karena makanan tidak pernah bergizi seperti makanan, gunakan camilan kecil untuk pelatihan agar anjing Anda tidak kenyang sebelum makan berikutnya. Bulldog sangat sensitif terhadap suguhan dan tidak boleh diberi makan apa yang dikonsumsi ras lain. Untuk panduan lengkap untuk perawatan sehat untuk bulldog, lihat artikel tentang perawatan kami.

  4. Makanan mentah bisa sulit dicerna untuk anak anjing kecil. Karena sistem kekebalan anak anjing Anda belum sepenuhnya dikembangkan, cobalah dan hindari makanan mentah, yang dapat mengandung bakteri berbahaya yang belum siap untuk dilawan oleh anjing Anda.