Makanan Apa yang Paling Ingin Kalian Coba?

cc

Sebagai makhluk hidup tentu saja kita memerlukan makan untuk mengisi energi dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Selain makanan yang biasa kita konsumsi setiap hari, kita pasti memiliki keinginan untuk bisa mencoba atau mencicipi makanan dari daerah atau negara lain. Saya sangat ingin sekali mencoba jjajangmyeon dan bibimbap yang merupakan makanan dari Korea Selatan, karena sepertinya rasanya sangat enak dan menggugah selera. Selain itu, saya juga ingin sekali mencoba buah mangga apel dan buah peach.

Nah, kalo teman-teman makanan apa nih yang paling ingin dicoba? Yuk sharing!

Wah cukup banyak sih ya makanan yang pingin banget aku coba… Khususnya makanan-makanan dari luar negeri. Aku pengeeeen banget cobain street food yang ada di Thailand, dan di Jepang. Menggugah selera banget gak sih? Pernah aku menonton vlog salah satu youtuber dan kebetulan dia liburan ke Jepang. Ada satu momen dimana dia makan mochi yang ada white strawberry nya gitu… Dan dia bilang strawberry nya manis banget, gede pula! Kan jadi penasaran banget :frowning:

Juga aku penasaran sama Jjampong yang dari Korea. Katanya sih pedas banget ya? Tapi aku tetap penasaran. Oh oh, aku juga ingin coba makanan yang ada di Disneyland. Enak banget si kelihatannya…

1 Like

Hmmm kyanya klo dilist banyak banget dehh. Karena aku pencinta K-Drama aku pengen banget si untuk makan street food korea, segala macam olahan Mie dan sup langsung di korea hahah, memang banyak produk sepertin street food dan makanan khas korea yang di jual di Indonesia dan aku udh pernah rasain tapi aku berasa kurang pas karena ga langsung di korea hahah.

1 Like