Makanan apa yang enak dimakan saat berkunjung ke pantai ?

Pantai adalah tempat liburan yang enak saat bersama dengan keluarga maupun teman, dan paling enak kalau ke pantai sambil makan - makan bersama

  1. Buah
    Untuk makanan yang satu ini bawalah buah-buahan yang simpel seperti apel, jeruk, anggur, ataupun pisang. Buah-buahan sangat penting sebagai perlindungan kulit dari sinar matahari yang menyengat

  2. Salad
    Kalau yang ini sih emang ga kenal cuaca panas ataupun dingin sudah pasti rasanya enak ya, enak banget pastinya kalau kamu nikmatin salad couscous dengan bentuk seperti butiran pasir yang menegaskan kalau kamu sedang berada di pantai!

  3. Roti Lapis (Sandwich)
    Makanan simpel dan bikin perut kenyang ini memang sepertinya wajib banget kamu bawa ketika kamu sedang berlibur ke pantai, jangan lupa bungkus Sandwich kamu menggunakan kertas/plastik agar tidak terkena pasir ya!

  4. Ice Cream
    Yap! Ga lengkap rasanya ke pantai kalo ga menikmati makanan beku satu ini, selain rasanya yang manis, Ice Cream memang bisa bikin mood kamu bagus lagi lho! Apalagi kalau kamu menikmati Ice Cream sambil melihat pantai yang tenang, nikmat sekali bukan?

  5. Daging Asap (Barbeque)
    Untuk menyempurnakan hari-harimu selama di pantai kamu bisa nih bakar daging ikan atau barbeque-an bersama keluarga atau teman kamu, pasti akan seru banget ya bakar-bakaran daging di pinggir pantai!