Makanan anak anjing boxer berumur 4-8 minggu

Apa nutrisi terbaik untuk anak anjing berumur 4-8 minggu

Anak anjing Boxer, oleh hukum di sebagian besar wilayah, tidak diizinkan untuk diambil dari bendungan sampai usia 8 minggu. Selama 4 minggu pertama, anak anjing akan diberikan zat yang paling bergizi: susu bendungan.

Mulai dari minggu ke 4, makanan padat harus diperkenalkan secara perlahan. Ini harus dilakukan dengan lambat dan mantap, untuk memungkinkan Boxer menjadi terbiasa dengan bentuk nutrisi baru ini. Anda akan ingin menggunakan dasar makanan yang telah dimakan oleh bendungan.

Jika Anda memilih masakan rumahan, yang terbaik adalah menggunakan pengolah makanan untuk memadukan daging ayam putih matang yang dimasak dengan lembut, wortel yang dimasak lembut, kacang polong bayi dan sedikit nasi yang dimasak lembut atau pasta ukuran gigitan seperti dasi kupu-kupu. Kemudian, susu re-placer ditambahkan, sehingga campuran tersebut berakhir dengan makanan yang agak pekat. Karena setiap minggu berlalu, semakin sedikit susu yang digunakan dan Anda dapat memadukan makanan sedikit lebih sedikit sampai anak anjing terbiasa dengan campuran makanan yang lebih dangkal.