Makam Billy the Kid

Untuk salah satu penembak paling terkenal di Old West, Billy the Kid memang memiliki banyak kuburan. Bagaimana ini bisa terjadi? Dimanakah Billy the Kid yang sesungguhnya?

Yang pertama adalah di Fort Sumner, New Mexico, di mana dia (diduga) ditembak jatuh pada usia 21 oleh Sheriff Pat Garrett pada 14 Juli 1881. Kuburan itu dikelilingi di semua sisi oleh kandang, dan untuk alasan yang baik - Nisan telah dicuri dua kali oleh penggemar. Tetapi apakah Billy the Kid benar-benar dikubur di tempat itu?

Pria lain, asli Texas Ollie “Brushy Bill” Roberts, mengklaim dia adalah Billy yang sebenarnya, dan bahkan meminta Gubernur New Mexico untuk pengampunan. Dia meninggal di tahun 90-an pada tahun 1950, dan sekarang ada Museum Billy the Kid di kota kelahirannya di Hico, Texas, dan kuburan yang menjanjikan di mana para penembak yang sebenarnya dimakamkan. Tunggu, itu tidak berakhir di sana. Pria lain, John Miller, yang juga bersikeras bahwa ia adalah Billy the Kid, dimakamkan di Prescott, Arizona, dan ya, kuburnya terbuka untuk pengunjung.

Tiga kuburan, tetapi hanya satu yang bisa menjadi Billy yang asli. Kecuali penjahat legendaris itu membodohi semua orang lagi dan dikuburkan di tempat lain sepenuhnya.

Sumber