Mainan Model Kit Ini Pas Sekali Nangkring di Meja Kerjamu

Mainan Model Kit Ini Pas Sekali Nangkring di Meja Kerjamu

Menghias meja kerja dengan beragam mainan model kit merupakan salah satu cara positif yang bisa memompa semangat saat bekerja. Selain untuk mempercantik tampilan meja, mainan satu ini bisa berguna untuk investasi masa depan. Namun, jika ingin menjadikannya sebagai barang investasi, tentunya kamu harus menjaga dan merawatnya sebaik mungkin.

Ada banyak mainan model kit yang bisa kamu koleksi. Mulai dari robot-robotan, mobil-mobilan, motor-motoran, dan lain sebagainya. Tak seperti mainan lain yang sudah jadi dalam bentuk utuh, untuk menjadikan mainan satu ini dalam bentuk utuh, kamu harus merakitnya terlebih dahulu. Perakitannya cukup mudah karena sudah dilengkapi dengan instruksi bawaan. Dengan begitu, mainan ini pun bisa dibongkar pasang sewaktu-waktu. Ini beberapa model kit yang cocok untuk menghias meja kerjamu.

Gundam

mainan gundam

Untuk kamu yang menyukai robot sekaligus pecinta serial anime dari Jepang, pasti sudah tak asing lagi dengan nama satu ini. Salah satu anime robot legendaris ini masih populer hingga saat ini. Bahkan kamu akan dengan mudah menemukan berbagai karakter robot yang ada di Gundam dijadikan sebagai mainan.

Gundam plastic model kit bisa juga disebut dengan Gunpla. Model kit Gundam tersedia dalam beberapa skala, yaitu 1:144, 1:100, 1:60, dan 1:48.

Mainan Model Kit Star Wars

mainan star wars

Selain Gundam, model kit Star Wars juga bisa dengan mudah kamu temukan. Karakternya yang sangat banyak menjadi daya tarik tersendiri. Kamu bisa mengumpulkan satu squad Star Wars kalau memang berniat mengoleksinya.

Baca juga: Masih Ingat dengan Mainan Tamagotchi? Mau Coba Main Lagi?

Tamiya

mainan tamiya

Kalau yang satu ini pasti kamu sudah pernah memainkannya, kan? Selain biasa dipakai untuk balapan di arena khusus, Tamiya juga bisa untuk dijadikan koleksi penghias meja. Namun kalau hanya untuk dipajang, sebaiknya tak usah repot-repot sampai membeli dinamo.

Crush Gear

Bisa dibilang Crush Gear masih satu generasi dengan Tamiya. Sama-sama diangkat dari anime Jepang, Crush Gear sangat seru untuk dimainkan. Apalagi kalau kamu punya lawan bertarung yang sepadan.

        Jadi itulah beberapa model kit yang menurut saya dapat anda jadikan bahan pertimbangan untuk dijadikan sebagai hiasan pada meja kerja anda agar tidak suntuk.

Kalau saya pribadi paling senang kalau di meja saya terdapat mainan dragon ball sama one piece heehheeh jadi kalau misalkan ada tugas atau kerjaan bisa sambil menenangkan diri dengan memegangnya sesekali :smiley: