Macam Traveller yang Harus Kamu Ketahui

Banyak dari kita pasti sangat menyukai yang namanya liburan. Bagaimana tidak? berlibur merupakan suatu kegiatan yang sangat menguntungkan untuk mencoba hal baru, dan juga waktunya untuk bersantai. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata para traveler pun memiliki jenisnya tersendiri lho!

Kamu pasti mengira kalau semua Traveler itu sama, memang semua bertujuan sama-sama untuk berlibur tetapi ternyata ada 10 jenis traveler yang harus kamu ketahui sebelum liburan.

Salah satunya adalah Jenis The Collector. Tipe traveler yang satu ini adalah seseorang yang suka bepergian dari tempat satu ke kota, negara atau tempat lainnya. Biasanya mereka ingin mengetahui hal-hal yang baru dari suatu tempat tersebut dan mereka akan selalu mengingatnya secara detail mulai dari tempat makan, penginapan bahkan sampai nama jalan yang ada disana dan akan menceritakannya kembali pada saat pulang berlibur.

Jenis lainnya seperti The Conformist. Tipe Traveler Conformist ini merupakan tipe yang selalu menguntungkan lingkungan dan lebih memilih perjalanannya bertujuan untuk kepentingan sosial. Namun, beberapa dari mereka pun kebanyakan lebih suka bepergian ketempat-tempat yang ekstrim dan sangat terpencil

image

Mungkin jika dibahasa inggriskan dinamakan The Thrill-seeker. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak, kalau tipe Thrill seeker ini lebih cenderung menyukai alam terbuka dan liburan yang lebih menantang adrenalin mereka. Tipe traveler ini lebih senang menghabiskan waktu liburannya dan mencari daerah yang belum dan hampir tidak banyak orang yang berkunjung kesana.