Lukisan Mike Dargas dari Seniman Hyper Realistis yang Menakjubkan

Banyak sekali seniman yang terlahir di dunia ini. Namun, mungkin masih jarang seniman yang menghasilkan karya seni menakjubkan karena hasilnya benar-benar seperti nyata. Seperti karya-karya lukisan berikut ini gansis, hasil lukisannya sudah seperti foto saja gansis. Ane atau ente mungkin akan sulit membedakan mana foto mana lukisan tangan. Karena setiap lukisannya dibuat sedetail mungkin dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya. Seperti lukisan Mike Dargas, seperti apa lukisannya?

Mike Dargas

image

  • Seniman asal Jerman ini mulai senang melukis saat masih anak-anak. Kemudian bakat seninya terus diasah dengan belajar di sebuah sekolah seni. Kemudian pada usia 20-an, dia bekerja dengan menjadi seniman tato. Hingga akhirnya, dia membuka sendiri sebuah studio di Cologne. Terinspirasi oleh seniman seperti Dali, Breton dan HR Giger, dia mulai bereksperimen dengan surealisme dan realisme.

  • Dalam setiap karyanya, seniman berusia 31 tahun dari Cologne itu cenderung menggambarkan model manusia di sejumlah emosi. Seperti melamun atau konflik internal, atau hanya santai dan memancarkan kasih karunia surgawi.