Lukisan Eloy Morales dari Seniman Hyper Realistis yang Menakjubkan

Banyak sekali seniman yang terlahir di dunia ini. Namun, mungkin masih jarang seniman yang menghasilkan karya seni menakjubkan karena hasilnya benar-benar seperti nyata. Seperti karya-karya lukisan berikut ini gansis, hasil lukisannya sudah seperti foto saja gansis. Ane atau ente mungkin akan sulit membedakan mana foto mana lukisan tangan. Karena setiap lukisannya dibuat sedetail mungkin dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya. Seperti lukisan Eloy Morales, seperti apa lukisannya?

Eloy Morales

image

  • Lukisan di atas tampak seperti setelah terjadi musibah ledakan di sebuah pabrik cat, tetapi itu adalah karya seni yang menakjubkan dari pelukis Hyper Realistis terkenal asal Spanyol, Eloy Morales. Dia menghabiskan waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan setiap karya lukisannya. Dengan rincian si seniman bekerja selama 8 jam setiap hari di dalam studio.

  • Hasil karya Morales yang berusia 40 tahun ini, telah dipamerkan ke sejumlah negara di seluruh dunia. Mulai dari negaranya sendiri Spanyol, kemudian Italia, Perancis, Inggris, Meksiko, dan kota New York.