© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Lukisan dinding menarik yuk COBA


Hiasan dindng akhir-akhir ini memang lagi trendi. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mempercantik tampilan dinding interior rumah minimalis. Salah satunya adalah menerapkan lukisan dinding. Banyak orang yang meningalkan lukisan dinding karena sudah ada wallpaper dengan beragam pilihan corak, meski begitu, bagi beberapa orang, penerapan lukisan dinding akan memberikan nilai seni tersendiri. Jika anda termasuk slaah satu seorang daroi mereka yang tetap ingin menerapkan lukisan dinding, coba simak bebrapa ide lukisan dinding menarik untuk rumah minimalis.

Anda semua masih bingung mecari lahan untuk dijadikan rumah idaman bagi anda, yuk langsung saja cek link kami rumah murah jember & jual beli property murah jember sudah tersedia kok.

Lukisan dinding abstrak

Lukisan dinding yang bastrak memiliki nilai seni yang tinggi jika dilakukan dengan benar. Bagi anda para pemula yang ingin mencoba sendiri lukisan dinding abstrak, cobalah yang mudah terlebih dahulu seperti membuat gambar abstrak atau pelangi abstrak.

Lukisan dengan teknik ombre

Teknik perpaduan lebih dari dua warna ini sebelumnya juga sempat popular untuk urusan rambut dan pakaian. Untuk lukisan, teknik ombre ini pada dasarnya cocok untuk semua jenis ruangan. Namun jika berminat untuk menerapkannya di ruangan bergaya minimalis. Jika anda menginginkan warna yang kalem anda bisa menggunakan ombre wrana putih atau abu-abu. Ide perpaduan warna yang lebih cerah seperti merah ke pink juga merupakan ide yang bagus.

Lukisan dinding dengan efek ilusi

Bagi anda yang ingin rumahnya terlihat unik, cobalah menerapkan lukisan dinding dengan efek ilusi atau 3G. tidak perlu yang rumit, cukup dengan model tumpukan kubus. Pemilihan warnanya bisa disesuaikan dengan gaya ruangan dan warna furniture.

Lukisan dinding dengan teknik cipratan

Anda bisa cat ruangan anda dengan mencipratkan warna cat saja tanpa harus dengan kuas. Agar anda mendapatkan tampilan yang natural dan keren, cobalah mencipratkan cat secara acak didinding. Anda bisa menggunakan satu warna saja atau beberapa warna sekaligus. Memakai wrana cat rumah minimalis yang sedang tren juga boleh lho. Untuk tampilan elegant, pilihlah latar belakang berwarna gelap seperti abu-abu kemudian cipratkan cat berwarna terang seperti emas atau putih saat membuat lukisan dinding, jika anda ingin tampilan yang lebih ceria, gunakanlah latar belakang warna putih lalu cipratkan cat warna-warni.

Lukisan dinding dengan motif geometris

Lukisan dinding dangan motif geomertis juga cocok untuk rumah bergaya minimalis lo. Pertama-tama, putuskan warna cat saja yang akan digunakan. Pilihlah warna cat rumah dengan hati-hati. Anda bisa menyesuaikannya dengan warna furniture secara keseluruhan.