[Lomba Dictio Syiar Agama 1.0] Tema "Hati yang Suci Membentuk Akhlak yang Mulia"

Tuhan menciptakan seluruh makhluknya dengan benih kebaikkan. Tiap kali berbuat kebaikkan ada ketentraman dan kepuasan dalam tiap hati yang melakukannya. Setiap perbuatan memiliki ganjaran, begitu pula buah manis hasil kebaikkan. Kita seringkali lupa kebaikan-kebaikan sederhana yang terasa istimewa.

Tunggu apalagi?

Yuk bergabung menjadi penggiat #IndonesiaCerdas, dan suarakan syiarmu keseluruh penjuru negeri dengan menulisnya di dictio.id

Jangan lupa mention temenmu untuk bergabung dengan @dictiocommunity ya.

#MuliaDenganAkhlak. Jangan lupa untuk pahami syarat dan ketentuannya!.

Narahubung : Ika (089602561788) via WhatsApp

Syarat dan Ketentuan Lomba









Hal-hal yang perlu diperhatikan


Hi youdics, mungkin ini pertama kalinya temen-temen menggunakan Dictio sebagai media sosial. Sebelumnya, Dictio ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Dictio merupakan sosial media yang ingin menjadi gerakan sosial untuk mewujudkan #IndonesiaCerdas dan #IndonesiaHebat. Dictio merupakan tempat untuk berbagi ilmu pengetahuan, berdiskusi secara profesional dan menjadi wadah bagi karya-karya anak bangsa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kami berharap temen-temen dapat menggunakan Dictio sebagai media sosial yang positif dan nyaman digunakan pengguna lainnya.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan Dictio,mohon temen-temen membaca link-link berikut ya.

Terimakasih banyak atas perhatian dan bantuannya. Mari kita bersama-sama mewujudkan masyarakat #IndonesiaCerdas dan #IndonesiaHebat

8 Likes