Lokasi Film Bollywood 'Dilwale' Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Liburan!

Pantai Solheimasandur

image

Di pantai berpasir hitam ini, terdapat bangkai pesawat Angkatan Laut US C-47 Skytrain yang jatuh pada tahun 1973 dan dibiarkan begitu saja hingga saat ini. Walaupun namanya bangkai, tapi justru inilah yang membuat pantai ini menjadi ikonik. Tak salah jika pada pengambilan gambar untuk soundtrack film Dilwale, pemeran utamanya, Shah Rukh Khan dan Kajol mantap memperlihatkan aktingnya dengan berdiri dan menari di atas rongsokan pesawat yang satu ini.

Lokasi lainnya ada juga di Pantai Stokksnes

Pantai dengan hamparan pasir hitam berlatar belakang batuan karang dan Gunung Vestrahorn ini sukses menunjang aksi Shah Rukh Khan dan Kajol. Ditambah dengan ornamen-ornamen berupa frame raksasa yang didirikan di atas pasir pantai, rasanya semakin menambah kesyahduan skenarionya. Pantai ini juga memiliki teluk yang airnya sangat dangkal. Ditambah dengan sinar matahari yang terpantul di muka air dengan sempurna, pegunungan yang mengelilinya tanpa semakin indah dan menkjubkan.

Sebagian besar pengambilan gambar di lokasi ini dilaukan menggunakan drone agar landscape yang ada dapat terekspos secara maksimal. Jika kamu mampir ke sini, sempatkanlah untuk melihat sunset. Oh iya, di pantai ini ternyata juga banyak anjing laut lho.