Lirik Lagu No Excuses, Meghan Trainor Sindir Pria Nakal?

Meghan Trainor kembali menggebrak industri musik dengan merilis “No Excuses”, 1 Maret 2018. Belum lama lagu itu keluar, penikmat musik langsung menyukainya.

Buktinya, “No Excuses” berjaya di deretan tangga lagu ternama di Billbard. Bahkan, sempat merajai aplikasi musik secara streaming.

Sudah dengar lagunya? Menurutmu apakah benar lagu ini dibuat untuk menyindir pria yang kerap menyakiti wanita?

Di awal lagunya, Meghan Trainor bertanya mengenai tingkah gila yang dilakukan seseorang terhadapnya. Ia berusaha menunjukkan rasa cintanya yang nyata, tapi sang pria justru hanya ingin bermain-main saja.

Di bagian reff, Meghan Trainor sempat bingung dengan sikap berbeda yang ditunjukkan si pria. Ia merasa pria ini bersikap beda di hadapannya. Seharusnya ia bisa bersifat lebih baik, seperti yang diajarkan ibunya.

Tingkah pria ini membuat Meghan Trainor makin bingung. Pria yang berada di dekatnya ini seolah tak pernah bertemu dengan wanita, tak menghargainya. Hal itu membuat Meghan Trainor bingung untuk menghargainya.

“Apakah kau sudah kehilangan akal? Kau bisa bersikap lebih baik dari ini,” penggalan lirik lagu “No Excuses” milik Meghan Trainor.

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3469458/lirik-lagu-no-excuses-meghan-trainor-sindir-pria-nakal

Yup, lagu ini dibuat untuk pria diluar sana yang suka menyakiti wanita. Ckckck pria yang tidak patut ditiru