Lipstik Non-Matte yang tahan lama

Brand kosmetik mana yang nggak ketinggalan mengeluarkan varian lipstick matte? Mulai dari brand internasional, sampai brand lokal, semuanya ada. Kadang-kadang juga, ada beberapa brand yang mengeluarkan jenis lipstick matte tapi bikin bibir kering. Namun saya ingin tau apa saja lipstik non-mate yang tahan lama?

Berikut rekomendasi oleh dewdew pada mommiesdaily.com:

Revlon Super Lustrous Lipstick
Lipstick Revlon yang menurut saya nggak mahal-mahal amat tapi kualitasnya hampir menyamai lipstick high-end brand. Ada banyak banget pilihan warnanya. Karena kulit saya termasuk kategori eksotis saya lebih memilih mengoleksi warna-warna merah, tanah, dan menjurus ke oranye seperti certainly red, seductive sienna, dan sandalwood beige.

Colourpop Lippie Stix
Walau belinya mesti bela-belain per-order atau beli online, lipstick ini tetap saya kejar. Soalnya termasuk murah dengan hasil yang oke banget. Saya punya 4 warna sekaligus, termasuk bichette dan lumiere. Buat moms yang nggak terlalu suka lipstik matte dan nggak keberatan untuk re-apply sehabis makan, atau wudhu, ini pilihan yang pas buat sehari-hari.

Etude House Tint Lips
Saya nggak punya lipstik Etude rosy tint lips, sih. Tapi pernah coba di counter. Banyak juga di review yang bilang walau ini bukan lipstick matte, tapi untuk aplikasi yang tipis-tipis finishingnya matte. Aplikatornya juga beda dari lipstick yang lain. Harganya juga nggak terlalu mahal buat ukuran Etude, sih, menurut saya.

Sumber: