Lip blam nivea vs lip teraphy vaseline

Mana yang lebih baik diantara kedua produk tersebut. Kedua produk tersebut berguna untuk melembapkan bibir yang kering. Produk tersebut juga sangat mudah ditemukan di pasaran.

image

Melembutkan bibir kering dengan segera, Vaseline Lip Therapy mampu membebaskan bibir Anda dari rasa tak nyaman akibat kulit yang pecah-pecah. Terbuat dari petroleum jelly murni, Vaseline bukan hanya cocok untuk kulit tubuh, tetapi juga bibir. Kapasitasnya besar, sangat hemat pemakaian hingga lebih dari enam bulan.

Merek Vaseline sudah diakui menjadi andalan dalam menutrisi kulit kering sejak tahun 1872, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya. Kekurangannya adalah hati-hati dengan produk palsunya yang banyak beredar di toko online, serta bentuk jar yang kurang higienis.

Nivea mengandung bahan kaya pelembap, melancarkan sirkulasi darah, serta antiinflamasi. Bukan hanya melembapkan, tetapi juga efektif mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Terdiri dari tiga varian, Unscented, Honey Flavor, dan Vanilla&Lemon Flavor. Ini adalah salah satu produk perawatan bibir yang terbaik. Kekurangannya adalah Nivea Creme Care Lip Balm agak sulit didapatkan selain di luar Jepang, meskipun Anda bisa mendapatkannya dari beberapa distributor dan importir di toko online Indonesia.

Penting untuk merawat bibir setiap harinya agar terhindar dari iritasi, kering, dan pecah-pecah. Pilihlah lip balm yang sesuai dengan kondisi bibir Anda, yang memberikan bukan hanya kelembapan tahan lama, menyempurnakan riasan bibir, tetapi juga menyehatkan.

sumber: