Light Fall, Game 2D Platformer dengan seni yang memukau

Minggu ini Light Fall, game 2D platformer telah dirilis. Untuk merayakan perilisannya itu Nintendo telah membagikan sebuah trailer yang menunjukkan gameplay Light Fall tersebut.

Untuk menambah tantangan dalam game ini sebuah Speedrun Mode tersedia. Para pemain bisa mengunjungi ulang Numbra untuk melalui level yang sudah dilaluinya secepat mungkin dan membagikan waktu tercepat mereka di online letterboard untuk berkompetisi denga orang lain di seluruh penjuru dunia.

“Game platform yang cukup menantang ini akan membuatmu ketagihan” dilansir dari Dualshockers.

Game ini bercerita tentang seorang anak muda yang berasal dari Numbra, sebuah pulau dimana kegelapan menutupi semua cahaya. Dengan pertolongan dari temannya, seekor burung hantu pemarah bernama Stryx, anak lelaki itu mencari cara untuk menyelamatkan pulau yang terlupakan itu. Lebih penting lagi, dia memiliki kontrol atas Shadow Core, sebuah kotak ajaib yang bisa menciptakan platform kapan saja untuk membantu melewati jurang yang lebar dan rintangan-rintangan yang ada di Numbra. Semua penjelasan itu bisa kamu lihat di trailer di bawah ini.

Bagi yang penasaran kayak gimana gamenya, izin nambahin seperti apa gameplay dari game keren ini :