Let Me Tell You :Takdir Yang Sama

Tak peduli apakah anda percaya akan adanya takdir atau tidak, sejatinya kita ini memiliki satu takdir yang sama; yaitu menjadi manusia yang berbahagia.

Tak butuh lebih dari satu kata untuk menjabarkan kebahagiaan. Karena kebahagiaan bukan untuk didefinisikan, namun dipahami dan dipancarkan dari dalam diri anda.

Tak peduli apa warna kulit, bentuk mata, dan garis rambut anda.

Tak peduli pula apa bahasa, keyakinan dan pegangan anda. Kita semua berhak menjadi bahagia.

Dan semua ajaran kebijakan mengajak kita untuk membebaskan diri dari hambatan- hambatan yang membuat kita tak bahagia.

Karena itu, tiada salahnya setelah menyisihkan waktu di akhir pekan ini untuk merenungi semua perjalanan yang sedang kita lalui, sambil menatap jauh ke depan dan ke dalam diri, kita tuliskan tujuan hidup: untuk mencapai sebuah kebahagiaan sejati. Kebahagiaan yang membebaskan kita dari sekat-sekat antar sesama.

Dan itu dimulai dengan membebaskan diri dari sekat ego kita sendiri.

Sumber

saat kamu merasa putaran dunia tidak lagi sama saatnya memupuk kembali kebahagiaan kamu. Mencoba untuk kembali mencari kepingan semangat. Ladies, berikut ini adalah cara untuk membuat kamu merasa kembali bahagia.Mengingat Kembali Kebahagiaan yang Telah Lalu. Tidak salamanya kamu berada dalam fase yang menyedihkan. Maka coba ingat kembali hal yang menyenangkan tersebut. Bersedih tidak akan membuat masalah selesai, namun justru memperburuk keadaan. Mengingat kembali hal yang menyenangkan, mengingat kamu pernah mendapatkan kebahagiaan.Jangan selalu larut dalam kesedihan, karena duka tidak akan membawa kamu kemana-mana. Maka saatnya kamu bahagia.