Lebih enak bermain game sendiri apa bareng-bareng?

unsplash_games

Bermain game merupakan salah satu refreshing untuk merilekskan diri atau bahkan sebagai hobi sebagian orang. Game itu sendiri juga ada berbagai jenisnya, dari ada yang offline dan online, ada yang cabang olahraga, ada yang bisa dimainkan bersama-sama dan ada juga yang bisa dimainkan sendiri. Semua itu tergantung kesenangan kita, ingin memainkan game yang seperti apa. Nah menurut Youdics nih lebih seru atau enak mana sih bermain game bareng-bareng apa sendiri aja?
Summary

Menurut saya lebih enak bermain game bersama teman.Karena bermain game bersama teman tidak bikin bosen. Pengalaman saya waktu bermain game sendiri saya tidak bisa menikmati game tersebut terlalu lama. Baru sebentar saja saya sudah merasa bosan. Berbanding terbalik dengan bermain game bersama teman. Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game bersama teman karena seru dan menghibur. Tapi perlu diingan bermain game terlalu lama tidak baik untuk kesehatan

1 Like

Menurut saya lebih seru jika bermain tgame bersama-sama, selain itu tidak membuat bosan, kita dapat mempererat hubungan dengan teman kita dengan banyak canda tawa dan cerita keseruan dalam bermain game tersebut.

1 Like

Kalau menurut saya, lebih enak bermain game bersama dengan teman - teman karena bermain game bersama teman itu membuat saya dapat mempererat jalinan pertemanan dengan suasana canda dan tawa ketika saya dan teman - teman bermain bersama. untuk itulah ada istilah ’ mabar ’ atau main bareng. memang berdasarkan pengalaman saya, main game sendirian itu kadang - kadang bikin cepat bosan dibandingkan dengan bermain bersama teman - teman saya alias feel dan atmosfirnya terasa sangat berbeda. tetapi terkadang jika saya membutuhkan me time alias waktu untuk refereshing sendirian, bermain game sendirian bisa jadi solusi.

Menurut ku lebih enak bermain game bersama teman-teman. kerena vibe ketika bermain game sama temen-temen terasa berbeda berasa lebih enak, seru ketimbang bermain game sendirian. Alasan lain kenapa lebih kane main game sama teman adalah memperluas dan mempererat hubungan dalam pertemanan.

Dari pengalamanku lebih enak bermain game sendirian. Pertama, kita bisa menjadi apa saja dan siapa saja didalam game tanpa tahu orang lain dan tidak diketahui orang lain, kita bisa melakukan hal-hal yang memalukan diri, misalnya disaat mencoba dan gagal maka kita tidak perlu malu akan hal tersebut karena tidak ada yang tahu siapa kita sebenarnya. Dan kedua, bermain game bersama teman kadang susah untuk mendapat teman baru karena kita sudah punya teman untuk bermain jadi tidak ada dorongan untuk mencari teman baru, berbeda dengan bermain sendiri, kalau bermain sendiri kita akan terdorong untuk bertemu orang lain melalui event atau hadiah yang mengharuskan bermain bersama atau karena bosan.

Menurut saya lebih enak bermain sendirian karena saya cenderung bermain game yang sifatnya offline dan bergenre olahraga. Jika bermain bersama teman pun hanya dengan satu atau dua orang teman, tidak lebih dari itu. Salah satu tujuan saya bermain game yaitu untuk meluangkan waktu sendiri sehingga saya lebih nyaman untuk bermain sendirian.

menurut saya bermain game bersama teman lebih seru karena tidak akan membuat kita menjadi lebih cepat bosan, karena jika bermain bersama kita bisa sambil mengobrol dan bercanda dan menjadikannya lebih mempererat hubungan pertemanan.