Kumpulan Peristiwa di Tahun 2019

Kekuatan foto jurnalistik, dan kebenaran yang dimilikinya, tidak berkurang. Sepanjang 2019, fotografer yang ditugaskan oleh TIME menghasilkan gambar yang menangkap berbagai persitiwa yang terjadi.

Di Irak utara, Newsha Tavakolian memotret anak-anak muda yang diculik dan kemudian diindoktrinasi ke ISIS. Apa yang terjadi dengan mereka?.

Selama musim panas, Matthieu Paley melakukan perjalanan ke salah satu kota terpanas di dunia — Jacobabad, Pakistan, di mana suhunya mencapai 124 derajat.

Pada bulan Desember, Evgenia Arbugaeva mengikuti aktivis iklim Swedia Greta Thunberg ketika dia kembali ke Eropa untuk menghadiri pertemuan penting di Spanyol. Gambar Arbugaeva tentang Thunberg, yang akan turun dari kereta api di Madrid, terasa akrab dan segar melihat salah satu wajah orang paling dikenal di dunia saat ini.

Di Philadelphia, Sasha Arutyunova membayangi pelayan di Broad Street Diner yang mengandalkan tip untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Di Barcelona, ​​Luca Locatelli berdiri di atas Sagrada Familia ketika para arsitek dan pekerja konstruksi membangun lebih banyak menara.

Di Paris, Patrick Zachmann melatih lensanya di reruntuhan Notre Dame setelah kobaran api April yang menghancurkan atap katedral.

Pada bulan September, di tempat lain di kota itu, Christopher Anderson mengabadikan momen pribadi antara Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte, menjelang pulang kerja.

Apapun yang terjadi di tahun baru, kami menyambut dengan gembira- dan lebih banyak informasi - karena telah melihat foto-foto ini. -TIME


Greta Thunberg tiba di Madrid untuk KTT iklim terakhir di Amerika Serikat sebelum batas waktu penting pada tahun 2020. (Edisi 23 Desember)


Biaya masuk sekitar 4 juta pengunjung ke Sagrada Familia setiap tahunnya dapat membantu menyediakan uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembangunan. Pada tanggal 18 Maret, pengunjung berjalan melalui nave. (Edisi 8 Juli)


Seorang teknisi di dekat bagian terbuka atap Notre Dame di Paris pada 25 Juni. Setelah kebakaran April, beberapa bagian katedral telah terkena hujan dan suhu tinggi yang dialami Prancis. (Edisi 5 Agustus)


Di dapur di Broad Street Diner di Philadelphia, pelayan Christina Munce menyimpan foto putrinya di sebelah buku catatannya untuk menerima pesanan. (Edisi 2 September)


Bocah Yazidi yang dikenal sebagai S. diculik oleh ISIS pada usia 9 dan kembali ke keluarganya pada usia 12, menjadi yang berbeda. (Edisi 3 Juni)


Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte berbagi momen pribadi ketika Presiden mengakhiri pekerjaannya sebelum makan malam di Istana Élysée di Paris pada bulan September. (Edisi 30 September)

Peristiwa lainnya :










Bagaimana tanggapanmu tentang peristiwa yang terjadi?

Sumber

https://time.com/longform/best-photojournalism-2019/