Kulit Wajah Lebih Bersih, Halus, dan Glowing dengan Sparkling Water

Mencuci wajah dengan sparkling water atau air berkarbonasi beberapa tahun ini menjadi tren kecantikan yang sangat populer di Jepang dan Korea. Magic water ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit.

  • Wajahmu akan lebih bersih karena bubble dari air berkarbonasi akan bekerja sebagai micro-brushes yang bisa masuk ke dalam pori-pori wajahmu dan membersihkan wajahmu secara optimal. Selain membersihkan wajah dari kotoran, sparkling water ini juga bisa membersihkan sel kulit mati yang menyumbat di pori-pori kulitmmu lho. Jika pori-porimu bersih, lama-kelamaan pori-porimu juga akan mengecil sehingga kulitmu terlihat lebih halus dan poreless.

  • Kulit wajahmu juga akan terlihat menjadi cerah karena lagi-lagi bubble dari air berkarbonasi mengandung oksigen yang nantinya akan terserap ke dalam kulit, bahkan hingga kulit lapisan terdalam. Kemudian, oksigen ini akan membantu melancarkan peredaran darah di bawah kulit sehingga segala vitamin dan mineral yang diperlukan kulit bisa tersalurkan dengan lancar. Hasilnya, kulitmu akan terlihat lebih cerah dan sehat dari sebelumnya.

  • Sparkling water bisa menghidrasi kulitmu dengan optimal karena kandungan mineralnya akan diserap oleh kulit sehingga kulitmu akan menjadi lembap, kencang, dan juga kenyal.