Kue Model Kit ada? Yuk simak Tidak Hanya Gunpla, P-Bandai Juga Rilis Kue Gundam!

Bandai punya cara unik untuk merayakan anniversary ke 35 tahun dari Mobile Suit Gundam plastic model kit. Yang namanya ulang tahun, pasti yang terbayang adalah kue. Dan benar, Bandai melalui Premium Bandai akan menjual kue coklat yang berbentuk seperti packaging Gunpla! Berikut ini penampakan kue coklat tersebut.

gundam

gundam

Kue tersebut terbuat dari beberapa lapis coklat, krim dengan rasa kopi, sponge cake dengan rasa cocoa, sirup rasa kopi, almond yang telah dipotong-potong, dan chocolate ganache. Terdengar sangat lezat. Tidak hanya itu, kue tersebut juga dipaket bersama dengan gunpla tentu saja, HGUC 1/144 RX-78-2 Gundam Ver. GUNPLA CAKE SPECIAL MISSION, dengan senjata yang telah dimodif menyerupai sendok dan garpu. Gundam pun juga sudah mempersiapkan diri untuk memakan kue tersebut!

gundam

Kue yang dipaket dengan gunpla ini bisa kamu pesan di online shop Premium Bandai, dengan harga 3980 Yen.

Sumber
Yuk simak Tidak Hanya Gunpla, P-Bandai Juga Rilis Kue Gundam

1 Like

Waah kirain ini tadi gundam yang terbuat dari kue kalau tidak gitu kue yang dibuat dari jenis gundam ternyata paket hadiah :smiley: ahhaahhaha tertipu saya atau memang saya kurang seksama membaca, tapi lucu juga ya hahahahha nice info!