Krisdayanti Dipanggil Fraksi PDIP Usai Blak-blakan soal Gaji DPR, Kenapa?

Belum lama ini, penyanyi yang kini menjadi anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti (KD) memberikan pernyataan mengenai Gaji DPR RI, hal ini ia sampaikan melalui kanal YouTube milik politikus Partai NasDem Akbar Faizal Uncensored, Senin (13/9/2021).

Merespon kabar tersebut, Fraksi PDIP memanggil Krisdayanti pada Kamis (16/9/2021). Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram milik Krisdayanti, @krisdayantilemos yang menggungah foto bersama Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adiyanto dan Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Utut mengakui telah mengundang Krisdayanti. Menurutnya, pernyataan Krisdayanti soal gaji hingga dana aspirasi menimbulkan kegaduhan. Ia berharap agar anggota DPR dapat menghindari mispersepsi publik dalam menyampaikan informasi. Krisdayanti juga telah meminta maaf lantaran pernyataan yang diucapkan telah menimbulkan kegaduhan dan merepotkan banyak pihak. Bagaimana pandangan kalian mengenai transparansi income yang dilakukan anggota dewan ini?

Image
www.instagram.com/krisdayantilemos