Kotobukiya Frame Arms Lx-00 Ray Falx Plastic Model Kit

image

Model kit robot karya Original Kotobukiya yang disebut Frame Arms kembali dengan sistem senjata mekanik lain, LX-00 RAY FALX yang serba baru! Salah satu entri paling dinamis di baris hingga saat ini, Ray Falx memiliki bentuk humanoid keseluruhan dengan panel armor yang sangat angular dan desain kepala belakang yang disapu. Diciptakan untuk kecepatan dan kekuatan serangan, LX-00 juga dilengkapi dengan sayap artikulasi yang sangat bermanuver! Di balik fasadnya yang mengesankan adalah kerangka robot dasar, atau “Frame,” yang sangat diartikulasikan dan tercakup dalam titik attachment 3mm universal (kompatibel dengan seri Barang Dukungan Pemodelan Koto dan banyak lagi) untuk penyesuaian ekstrem.

image

Tidak ada lukisan yang diperlukan berkat skema warna putih dan ungu dingin Ray Falx dengan aksen emas, yang langsung keluar dari kotak berkat bagian-bagiannya yang dicetak dalam plastik pra-warna. Dan, LX-00 hadir dengan beragam aksesori dan senjata yang dapat diganti-ganti termasuk bilah besar yang dapat dipasang pada sayap untuk membuatnya bahkan lebih menakutkan! Sempurna untuk pemodel dari setiap tingkat keterampilan, 7 inci tinggi (1/100 skala) Ray Falx terdiri dari lebih dari 350 bagian dengan beberapa titik artikulasi untuk posting yang sangat baik dan opsi tampilan.

Sumber:
Frame Arms Lx-00 Ray Falx

Jika dibandingkan dengan F.A. lainnya, model ini sangat berbeda dari segi konsep dan juga warnanya. Mungkin F.A. ini lebih terlihat seperti LBX Lucifer bagi yang menyadari :sweat_smile: