Kotobukiya Frame Arms Kagutsuchi-Otsu (Fencer) Model Kit

Robot menakjubkan berikutnya dalam seri asli Kit model Kotobukiya dari model kit adalah versi pertarungan jarak dekat baru dari favorit sebelumnya, KAGUTSUCHI-OTSU (FENCER)! Sebuah massa berjalan dari pelat baja kuning, robot ini mewujudkan kekuatan dan daya tahan tidak seperti sebelumnya. Di balik fasadnya yang mengesankan adalah kerangka robot dasar, atau “Frame,” yang sangat diartikulasikan dan tercakup dalam titik attachment 3mm universal (kompatibel dengan seri Barang Dukungan Pemodelan Koto dan banyak lagi) untuk penyesuaian ekstrem. Varian “Fencer” dari robot raksasa menampilkan pelindung armor besar yang menghadap ke depan di dada dan kaki bersama dengan unit kepala multi-optik yang keren.

Kagutsuchi terbaru juga mendapat skema warna baru yang tampak berbahaya dalam warna merah gelap dan abu-abu dengan detail putih dan oranye. Tentu saja, versi “Fencer” dilengkapi dengan pedang, tetapi tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat dengan ukurannya yang besar, bentuknya yang unik, dan bahkan pendorong untuk memberinya kekuatan pengiris lebih banyak! Sempurna untuk pemodel dari berbagai tingkat keterampilan.

Sumber:
Frame Arms Kagutsuchi-Otsu

Frame arms yang satu ini mengingatkan saya ke model Frame arms dengan model Type 48.

Rail yang ada pada type 48 dengan tipe fencer ini terasa sangat mirip. namun model ini entah mengapa terasa sangat kaku :sweat_smile: