Kota Wisata Terbaik di Dunia yang Cocok untuk City Tour

Menjelajah kota atau city tour merupakan salah satu kegiatan wisata yang pasti akan selalu dilakukan saat seseorang baru pertama kali ke luar negeri. Hal ini dilakukan untuk mengetahui lebih dalam mengenai pola kehidupan dan kebudayaan masyarakat yang tinggal di kota tersebut sambil mengunjungi beberapa tempat menarik di kota itu sendiri.

Berikut beberapa kota wisata terbaik di dunia yang cocok untuk City Tour :

1. Istanbul, Turki

image

Istanbul merupakan salah satu kota wisata di Turki yang wajib kamu kunjungi ketika berada di negara ini. Kota ini memang menarik bagi para wisatawan karena ada banyak hal yang bisa diperoleh dari kota yang satu ini.

Kebanyakan tempat menarik di sana adalah museum dan tempat bersejarah. Ada yang berbayar namun banyak pula yang bisa dimasuki secara gratis. Jika kamu ingin melakukan city tour di Istanbul, cobalah untuk mencari daftar tempat wisata yang gratis,

Misalnya dengan berkunjung ke Tempat Wisata di Turki Blue Bosque yang merupakan salah satu bangunan bersejarah dan termasuk landmark di Istanbul. Atau Anda juga bisa menikmati malam di taman kota yang ada di sana, seperti Sutan Ahmet Park.

2. Rome, Italia

image

Sebagai sebuah kota yang pernah menjadi pusat kekuasaan Romawi di masa lalu, Rome atau Roma memang merupakan sebuah kota bersejarah yang menarik untuk dieksplorasi ketika berada di Italia.

Kota yang satu ini menyimpan banyak bangunan peninggalan dari masa lalu yang memang bertahan hingga saat ini. Bangunan-bangunan tua tersebut bisa Anda kunjungi untuk melihat sisa-sisa kekaisaran Romawi.

Kamu bisa berkunjung ke Colosseum yang merupakan amfiteater masa lalu yang juga menjadi landmark Italia. Bisa juga berkunjung ke sisa bangunan sejarah lainnya seperti Trevi Fountain, Roman Forum, Parthenon, dan masih banyak lagi.

3. London, Inggris

image

Kota wisata terbaik di dunia berikutnya adalah London yang ada di Inggris. London adalah kota terbaik untuk dieksplorasi ketika berada di Inggris. Kota ini bukan hanya sekadar kota yang sibuk di Inggris, melainkan juga kota yang menarik untuk wisatawan.

Ada beberapa Tempat Wisata Gratis di London untuk kamu yang ingin menghemat biaya selama liburan. Misalnya Natural History Museum yang merupakan salah satu bangunan megah ala Eropa dengan banyak koleksi menarik di dalamnya.

Bisa juga berkunjung ke Westminister Abbey yang sudah masuk ke dalam situs warisan budaya UNESCO. Ada lagi Victoria and Albert Museum, Kensington Palace, dan masih banyak lagi.

Beijing, China

image

Beijing di China merupakan kota yang tepat untuk berwisata. Hal ini dikarenakan kebudayaan dan juga bangunan di sana berbeda dengan Indonesia sehingga sangat cocok untuk ditelusuri lebih jauh.

Salah satu objek wisata yang paling populer di sana adalah Tembok Besar China. Tembok ini dibangun selama kurun waktu 9 tahun dan berada di pegunungan. Panjang tembok adalah sekitar 8.850 kilometer.

Paris, Prancis

image

Siapa yang tidak mengenal kota wisata terbaik di dunia yang satu ini? Paris yang juga merupakan ibu kota Perancis adalah salah satu kota yang sangat menawan untuk dikunjungi saat berwisata ke luar negeri.

Di kota inilah terdapat Menara Eiffel yang merupakan menara terkenal di dunia. Menara ini tentunya merupakan salah satu tempat menarik yang pasti ingin dikunjungi setiap wisatawan yang berkunjung ke Perancis.

Selain Menara Eiffel masih ada Tempat Wisata di Paris lainnya seperti Museum Lourve yang merupakan bekas istana kerajaan di Perancis. Kamu juga bisa berkunjung ke Arc de Triomphe yang merupakan sebuah gerbang sekaligus monumen Perancis.

Hanoi, Vietnam

image

Hanoi yang berada di negara Vietnam juga menarik untuk dikunjungi sebagai kota wisata. Melakukan city tour di kota ini bisa dilakukan dengan mudah karena ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi.

Hal menarik dari Hanoi adalah bangunan-bangunan bersejarah yang ada di sana. Bangunan ini mendapat pengaruh dari Eropa, yaitu dari Prancis. Kota Hanoi sendiri merupakan kota yang ramai karena memang kota ini adalah ibu kota dari Vietnam.

Namun berkeliling kota Hanoi tetap menjadi kegiatan yang direkomendasikan ketika berada di Vietnam. Anda bisa berkunjung ke Tempat Wisata di Hanoi seperti Presidential Palace, Ho Chi MinhMausoleum, Temple of Literature, dan masih banyak lagi.