Kota Mana yang Paling Ingin Kamu Kunjungi di Indonesia?

Indonesia memiliki 34 provinsi dengan berbagai macam kota dengan ciri khasnya sendiri-sendiri. Entah dari budayanya, makanannya, suasananya, pemandangannya, dll.

Dari banyaknya kota di Indonesia, salah satu kota yang paling ingin saya kunjungi adalah Jakarta. Alasannya… simpel. Saya ingin ke monas lalu naik hingga puncaknya dan tentu saja mencoba berbagai hal yang tidak bisa saya dapatkan di kota saya. Serta mencicipi makanannya.

Bagaimana dengan kalian? Kota mana di Indonesia yang ingin kalian kunjungi?

Ilustrasi

Anies moves mass prayers from Monas - City - The Jakarta Post

hmm apa ya? Bali dan Papua mungkin?
Kalo Bali sih karena baru-baru ini liat status temen yang videoin suasana di Bali dan itu bagus banget. Kalo Papua sih aku pengen ke Raja Ampat, ini salah satu cita-citaku dari lama.

Manado, menurut orang- orang banyak tempat wisata didaerah sana dan memiliki banyak makanan lezat dikota tersebut.

lombok dan raja ampat
karena di daerah tempat tinggalku pantaiya tidak seindah disana, dengan pasir putih dan laut warna biru, di sini lebih ke pasir yang coklat kehitaman dan warna air lautnya yang biru kehijauan :cry:

Saya ingin berkunjung ke Jakarta. Sangat jarang orang yang menginkan untuk pergi ke ibu kota ini. Tapi menurutku, Jakarta memiliki daya tarik sendiri. Baik bidang masyarakatnya, mobilitas kendaraan dan lain-lain. Pokoknya pingin aja pergi ke saana.