© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Kondangan? Yuk tampil stylish dengan gamis brukat!


Kondangan alias undangan prnikahan menjadi salah satu bufaya yang lazim dan terbilang rutin, karena ada hampir setiap akhir pecan. Menghadapi hal itu, sebagian besar wanita biasanya kebingungan untuk memilih busana apa yang akan di pakai untuk kondangan tersebut kan?. Untuk yang berhijab, salah satu andalannya adalah mengenakan pakaian pesta atau baju gamis pesta yang terbuat dari brukat. Toko baju gamis Jember juga menyediakan berbagai macam koleksi baju terbaru Jember, contohnya apa yang telah kita bicarakan diatas ini, brukat ini juga terdapat berbagai macam warna dan motif juga kok, anda juga bisa datang langsung ke oulite kami kok. Tapi apakah baju gamis pesta brukat ini tidak emmbuat penampilan menajdi ketinggalan zaman?

Well, jangan takut material brukat ini memang sering dijadikan pilihan untuk busana acara resmi, selain menampilkan kesan mewah, bahan brukat ini juga memberi kesan elegant dan indentik dengan gaun pesta. Ada beberapa pilihan model yang bisa beutynesian, mulai dari baju gamis full brukat, baju gamis pesta model crape dress atau baju gamis pesta brukat kombinais polos.

Baju gamis pesta brukat ini sangat cocok untuk dipakai pada acara yang digelar siang hari maupun malam hari. Anda hanya tinggal menyesuaikan warnanya dnegan tema maupun lokasi acara. Untuk siang hari anda bisa memilih wrana lembut seperti wrana pastel, sedangkan untuk acara dimalam hari anda bisa menggunakan wrana yang lebih bold, sehingga akan lebih stand out.

Baju gamis pesta brukat ini tidak hanya untuk dipakai pada saat ke pesta kondangan saja lho, anda bisa menggunakannya pada saat anda tunangan lho. Baju gamis brukat ini sangat cocok saat digunakan saat pertemuan antar keluarga, karena ganis brukat ini style nya resmi, jadi cocok-cocok aja kan buat dipakai saat anda tunangan.

Pemakaian gamis brukat ini, jika brukat yang digunakan sudah full brukat maka anda cukup mengenakan hijab polos saja yang senada dengan warna gamisnya. Dan begitu pula dengan aksesoris tambahan seperti tas, cukup cari yang polos, simple agar terkesan lebih mewah, elegant dan cantik lho.